3

843 87 1
                                    

"Hai manis kita ketemu lagi, mau kakak anter gak pulangnya".

"Eh gak usah kak aku udah dijemput supir kok".

"Aku aja kak, aku mau pulang bareng sama kakak".

"Jangan kepedean lu, gw nawarin nya cewe gw ya".

"Idih kakak tuh yang kepedean orang taetae udah punya pacar, pacarnya ganteng lagi terus kaya, yakan tae". Hana melirik kearah taehyung sambil matanya mengerjap tiga kali sambil mulutnya berkomat kamit

"Siapa orangnya, cakepan juga gw yakan ade manis".

"Iya cakepan kakak kok emang si hana aja yang matanya rabun, tuh supir aku udah sampe aku duluan ya kak".

"Mau kakak anter sampe mobil-  belum sempat menyelesaikan omongan nya taehyung keburu ditarik oleh hana ke mobilnya.

"Tae kamu tuh jangan mau dong kalo dirayu sama kak axel, dia itu playboy tau bahkan dia tergila gila sama anak tingkat 2b namanya rachel".

"Hah? jadi tingkat 2 kelasnya gak cuma ada satu doang na".

"Engga tae tingkat 1-3 punya masing masing dua kelas ada a&b, nah si rachel tingkat 2b".

"Kamu tau gak rachel tuh katanya anak gak bener loh".

"Gak bener gimana na".

"Iya banyak yang bilang kalo dia itu suka main di club malem".

"Loh kok main di club na, club apa sih emang? Wahana permainan baru yah kok aku gatau".

"Anjir lu gatau club malam tae". Hana tertawa keras didalam mobil sampe membuat pak lee supir pribadi taehyung berdehem.

"Non maaf, nona taehyung emang polos maka dari itu keluarganya selalu menjaga beliau dengan baik, memang hal semacam itu penting untuk nona taehyung tau tapi non kasih taunya pelan pelan ya, dan pakai bahasa yang sopan". Ujar pak lee ke hana

"Siap pak, saya akan jaga taehyung dengan baik".

"Kalian ini ngomongin apa sih aku pusing".

Mobil terus melaju sampai memasuki sebuah gerbang tinggi dengan pemandangan sebuah rumah mewah didalamnya.....

"Yatuhan emang yah surga itu indah banget".

"Ayo na turun".

"Astaga ini rumah apa istana besar banget, berapa ya gajinya kalo kerja disini".

"Silakan masuk Non".

"Makasih bi, ayo na".

"Sayang sudah pulang sekolah".

"Udah mih, kenalin temen baru aku hana, na kenalin mamih gw".

"Ini pasti kakak lu kan tae, ngaku gak".

"Temen kamu lucu kak, kenalin Monica mamihnya taehyung".

"Ahh tante angkat aku jadi anak tante ya ya ya".

"Sudah sana ajak hana ke kamar ka, lucu banget sih temen nya".

"Astaga tae nyokap lu beneran secantik itu, gila pantesan lu cantik begini".

"Kamu tuh apasih na, kamu juga cantik kok".

"Tapi tae lu mau temenan sama gw, gw cuma anak penjual ayam goreng kaya gw".

"Hana aku tuh nyari temen yang mau nerima aku apa adanya, dan aku bukan tipe orang yang kaya gitu kok".

"Dulu aku pernah punya temen di daegu tapi mereka semua hanya ingin uangku aja, jadi setiap kali aku kumpul bareng mereka, mereka selalu minta aku buat beliin belanjaan yang mereka mau".

"Yaampun tae jahat banget sih temen kamu".

"Aku beberapa minggu di marahin sama papihku karna pengeluaran credit cardku yang berlebihan sampai akhirnya papi suruh orang buat ngintai aku dan ketauan".

"Tapi kalo kamu gamau temenan sama aku juga gapapa kok tae, kita cukup jadi temen sebangku aja".

"Naaaa aku mau temanan sama kamu, pokoknya kalo kamu butuh bantuan cerita sama aku ya, jangan kecewain aku kaya mereka ya na".

"Makasih ya tae, aku janji gak akan ngecewain kamu kok".


Tbc✨️

Jangan lupa vote yaa, bye!❤️

That's youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang