11

505 60 2
                                    

Jungkook membantu taehyung membersihkan wajahnya dengan sabun, namun taehyung tetap merasa perih pada bagian matanya. Jungkook memutuskan untuk pulang dan membawa taehyung menuju rumah sakit.....

"Gimana dok keadaan pacar saya".

"Pacar anda baik baik saja tuan, hanya saja matanya terkena iritasi yang cukup parah karna kuah ramen yang masuk kedalam matanya, mungkin selama 2hari ini pacar tuan bisa menggunakan kacamata untuk menghindari debu atau polusi yang masuk kedalam matanya, dan saya juga akan memberikan salep untuk penyembuhan matanya tuan".

"Oke dok thankyou".

"Babe untuk 2 hari ini mata kamu harus menggunakan kaca mata biar gak kena iritasi berlebih karna polusi atau debu".

"Iya yang aku gapapa". terdengar suara tangisan didalem ruangan yang hanya diisi oleh mereka berdua.

"Sayang kamu dimana.... a..aku denger suara orang nangis".

"Sayang... kamu dimana hikss....".

"Babe m...ma..maaf aku lalai jaga kamu hiks...".

"Sayang kamu nangis, kenapa hm, aku gapapa sayang beneran deh".

"Babe aku pinjem hp kamu bentar".

"Huh buat apa sayang".

"Udah aku pinjem hp kamu bentar ya sayangku, kamu tunggu disini bentar ya aku gak lama kok". usai beberapa menit jungkook kembali masuk keruangan itu.

"Nih sayang udah, sekarang bangun yuk kita pulang, kamu mau di gendong atau pake kursi roda aja".

"Jung kan yang sakit mata aku, kenapa harus pake kursi roda atau digendong aku jalan aja yaa nanti kamu tuntun".

"Babe janji jangan pernah ninggalin aku hm".

"Maksudnya gimana sayang".

"Cepet janji dulu babe atau aku cium nih disini".

"Iya iya aku gak akan ninggalin kamu".

"Love you so much babe".

"Love you too sayang, udah yuk pulang".

Sampai dirumah taehyung dibantu jungkook  untuk istirahat dikamarnya...

"Bentar babe aku ganti baju dulu".

"Huh? Maksudnya gimana jung".

"Sayangku tadi aku udah izin sama papih mamih kamu untuk nginep disini jagain kamu, aku juga udah ceritain semunya ke orangtua kamu, mereka belum bisa pulang saat ini, jadi mereka nitip kamu ke aku, nanti aku tidur dibawah sini jagain kamu, jadi kalo kamu butuh apa apa kamu bisa langsung bilang ke aku".

"Jung kamu dimana sekarang".

"Aku lagi ganti baju di sofa kamar kamu".

"Abis ganti baju kesini sebentar ya".

"Iya sayang ini udah kok, kenapa hm, aku udah ada di depan kamu".

Seketika taehyung langusng memeluknya dengan erat, dan sambil menangis kembali, taehyung benar benar berterima kasih dengan jungkook karna selalu memperlakukan nya dengan baik tidak seperti yang hana ceritakan padanya.

"Jung aku mau tidur dulu sebentar gapapa, abis minum obat tadi rasanya aku ngantuk, kamu jangan kemana mana ya".

"Iya sayang aku disini kok temenin kamu, udah kamu tidur yaa".

Ketika taehyung tidur jungkook mengambil ponselnya dan menelpon seseorang.....

Ada tugas buat lu, kasih pelajaran yang mudah aja dulu, nanti kalo kumat lagi biar gw yang ngabisin.

Waktu menunjukan pukul 18:40 taehyung masih terlelap, jungkook memutuskan memasak sesuatu untuk taehyung, walaupun dirinya tidak bisa memasak namun dirinya melihat lihat resep dari internet dan berhasil membuat spaghetti mushroom dengan irisan bacon diatas nya. belum sempat mencoba rasanya taehyung tiba tiba turun dan sudah berada di tangga.

"Babe kenapa gak manggil aku sih, kalo kamu jatoh gimana, kan mata kamu dua duanya lagi perban".

"Aku tadi manggil kamu cuma kamu gak jawab, aku pikir kamu udah pulang".

"Mana mungkin aku pulang babe, aku kan bakal jagain kamu disini, aku bikin spahhetti mushroom babe mau coba gak".

"Sayang kamu bisa masak".

"Aku gak bisa masak sih babe tapi tadi aku liat caranya dari internet".

"Aku mau coba sayang". taehyung duduk dimeja makan sambil disuapi oleh jungkook secara perlahan, pada suapan pertama taehyung hanya diam tanpa bicara apapun.

"Enak gak babe, gak enak ya, kita pesen makanan aja ya".

"Jangannn enak kok enak aku suka, makasih sayang".

"Beneran enak babe wih jago juga aku ya, aku mau coba juga ah".

"Jangaannnn". Jungkook kaget dengan ucapan taehyung apa seenak itukah masakanya. Jungkook menyuap masakan nya secara perlahan namun tiba tiba

"Huek..... cuihh.....  anjir kenapa asin banget sih, babe udah babe jangan dimakan lagi biar aku buang aja".

"Jangan ihh aku suka kok".

"Babe yang bener aja rasanya asin gini, nanti kalo kamu sakit gimana".

"Sayang kamu buat itu juga gak mudahkan, kamu berusaha cari resepnya dari internet, dan aku menghargai ketulusan kamu yang mau bikinin aku makan malam, walaupun rasanya lumayan asin tapi itukan hasil kerja keras kamu".

"Babeee, mau peluk hiks".

"Sayang nangis lagi, jangan nangis dong kan aku gak bisa liat muka kamu yang lagi nangis pasti lucu yaa".

"Kamu ngeledek aku babe, babe aku mau sesuatu boleh gak".

"Sesuatu apa itu".

"Nanti tidur peluk aku yaa sampe lama pokoknya, aku gamau jauh jauh dari kamu". bisiknya

"Hihi oke nanti aku peluk". balasnya.

"Hah beneran babe, kamu serius kan".

"Iya serius kok, tapi kamu jangan macem macem sama aneh aneh yaa, kalo aneh aneh aku marah sama kamu titik".

"Iya babee janji, love you sayangku"

"Love you too".

Tbc✨️

20vote lanjut lagi yaa, bye!❤️

Ada yang mau request cerita oneshoot gak?

That's youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang