Matahari sudah nampak ditempatnya, kedua gadis cantik ini enggan membuka mata mereka dikarnakan ini hari minggu....
"Naa kamu masih tidur".
"Huuh".
"Kirain aku kamu masih tidur, ngapain ya enaknya hari ini".
"Kamu mau ikut aku gak ke kedai ayamku".
"Serius naa, boleh deh aku siap siap dulu yaa".
"Hmm oke sana mandi".
Keduanya sudah selesai bergegas dan sarapan dibawah, selesai sarapan mereka berangkat menuju kedai ayam keluarga hana
"Wah bagus banget na tempatnya".
"Hehe makasih, yuk masuk aku kenalin ke mama papaku".
"Ma pa, kenalin ini temen hana".
"Taehyung om tante salam kenal".
"Salam kenal nak, yaampun kamu cantik banget nak tante kirain kamu seorang artis".
"Hehe tante bisa aja makasih tante".
"Yaudah kalian duduk disana aja nanti mama bawain ayam goreng buat kalian ya".
"Papa traktir es krim juga buat kalian oke".
"Eh om jangan, nanti saya beli sendiri aja".
"Udah gapapa". Kedua orangtua hana pergi menuju dapur
"Naa aku jadi gak enakan deh sama mama papa kamu".
"Gapapa tae, aku udah cerita sama mereka kalo kamu temen aku".
Drrrttt.....drttttt
"Naa ponsel kamu bunyi tuh".
"Masa sih, engga kok tae lihat nih".
"Apa jangan jangan ponsel aku ya".
"Naa jungkook nelpon".
"Yaudah angkat aja aku mau denger coba".
Halo....
Halo babe lagi dimana....
Kamu apasih babe babe terus....
Kan kita udah pacaran babe....
Tapikan aku belum jawab pertanyaan kamu....
Yaudah apa jawabannya sayangku, buruan aku tungguin....
Aku? Tumben banget kamu sebut diri kamu sendiri pake aku biasanya kamu bilangnya lu gw.....
Khusus buat pacar aku yang cantik, aku akan ngomong aku kamu juga..... kamu dimana babe jadi....
Aku di kedainya hana kenapa....
Oke tunggu disana aku otw.....
Eh mau ngapain, lagian kaya kamu tau aja tempatnya....
Ya mau ketemu sama pacar aku yang cantik inilah.... kalo aku tau berarti kamu nerima aku ya jadi pacar kamu....
Dih kok gitu....
Iya dong, lagian aku juga belum tentu tau kan kedainya hana dimana.... gimana deal gak babe, kalo aku tau kamu dimana kita resmi jadian
Iya juga sih, hmm gimana yaa.... yaudah deh deal... selamat berjuang yaa
Thankyou my love.....
"Gila gila, seorang jungkook bisa berubah 180° gitu ke kamu".
"Emang jungkook separah itu ya naa".
"Bukan gitu tae, maksudnya dia itu tipe yang cuek banget banget banget, beda lagi kalo sama temen temen nya kaya cowo pada umumnya, tapi kalo masalah sama cewe jangan harap deh, dikasih coklat pas valentine aja dibuang langsung didepan cewe itu".
"Tapi ya tae aku mau tanya coba sama kamu, selama kamu deket sama jungkook dia pernah gak ngapa ngapain kamu". seketika pikiran nya teringat sama kejadian pas hujan kemarin.
"Hmm... e..engga deh naa".
"Kok kamu jawabnya gugup gitu, hayo kamu ngapain aja sama jungkook". Hana meledek taehyung dengan menaik turunkan alisnya.
"Duh naa aku gugup karna mau ke toilet udah kebelet".
"Ahh bilang dong aku kira kamu udah-
"Sssttt udah dimana toiletnya".
"Hahaha lurus terus belok kanan".
Didalam toilet taehyung menenangkan dirinya dari pertanyaan hana barusan. "Huh untung aja aku bisa bohong ke hana, maaf ya naa aku bohongin kamu". Merapihkan kembali penampilan di depan cermin dan kembali ke tempatnya.
"Babe surprise". taehyung yang berjalan keluar sambil berusaha memasukan ponsel kedalam tasnya tiba tiba terkejut dan membuat ponselnya retak.
"Babe kamu gapapa, kamu kaget yaa, nanti aku gantiin ya ponsel kamu".
Taehyung jelas terkejut dengan kedatangan jungkook pasalnya dia baru selesai telpon sekitar 10menit yang lalu, lalu dirinya ke kamar mandi hanya 5menit dan sudah mendapati jungkook disini, jungkook membawa taehyung ke mejanya dengan hana.
"Minggir sialan cewe gw mau duduk".
"Yee santai anjir, mentang mentang udah punya cewe lu". Yugyeom/jaehyun
"Sirik aja lu anjirr makanya cari tolol kalah sama si kecap mingyu".
Taehyung hanya menunduk, bingung harus bagaimana, itu artinya dirinya resmi berpacaran dengan jungkook hari ini.....
"Eh sorry sorry babe, aku gak ada niatan ngomong kasar kok salah dua siluman ini babe sumpah".
"Aku, jijik bego". Ujar yugyeom dan jaehyun
"Berisik anjir, babe kita resmi pacaran kan, kamu udah janji loh tadi kita juga udah deal".
"Aku gatau".
"Gabisa gitu dong babe, itu namanya kamu ingkar, kamu mau nanti masuk neraka, yakan gyeom jae na". menatap ketiga orang tersebut dengan tatapan mengintimidasi.
"Iya tae nanti lu masuk neraka loh kalo ingkar janji emang lu mau". yugyeom
"Naaa gimana nih, bisik taehyung pelan
"Udah tae terima aja".
"Kamu mau babe masuk neraka, neraka serem loh babe mau liat gak, kebetulan aku dikirimin mingyu video siksa neraka, mau liat gak".
"Ish takut ihh". Memukul dada bidang jungkook.
"Tae maaf kalo mukul kaya gitu mah gak bakalan kerasa buat dia, sini gw ajarin mau gak". yugyeom
"Oh cari mati lu ya sama gw maju lu sini".
"Udah stop ish".
"Jadi gimana babe".
"Hmm yaudah iya aku mau".
"Kok terpaksa sih babe jawabnya".
"Iya aku mau jadi pacar kamu".
"Beneran babe yessss wohoo". taehyung hanya mengangguk.
"Kalian semuanya yang makan disini bisa makan sepuasanya, kalo perlu bungkus gw yang traktir karna cewe gw nerima gw".
Sontak para pengunjung berteriak menyoraki pasangan muda itu, taehyung hanya menunduk karna malu dengan tingkah pacarnya ini sambil tangan nya terus di genggam oleh jungkook......
Tbc✨️
Karna sebentar lagi mau ramadhan, aku hiatus dulu yaa selama ramadhan ini, biar puasa kita lancar nantinya, aku minta maaf ya kalo punya salah sama kalian🙂 see you habis lebaran, bye!❤️