Taehyung segera terbang menuju seoul setelah mendengar kabar buruk tentang kekasihnya, sesampainya di bandara, ia langsung pergi menemui jungkook dirumah sakit. Sesampainya disana benar saja kekasihnya sedang tidur dengan kaki yang digantung menggunakan gips.
"Hikss.... sayang maaf... kamu kaya gini pasti gara gara aku kan hiks....".
"Maaf kalo kepergian aku buat kamu kaya gini, sayaang banguunnn aku kangen sama kamu hikss.... aku bela belain pulang dari london demi kamu hikss....".
Jungkook yang sedang tertidur tiba tiba terbangun mendengar suara orang yang menangis, dirinya langsung mendorong seseorang yang sedang memeluknya erat.
"Akhh.... aw sakit hiks".
"Lu siapa". tanya jungkook
"Sayang kamu jangan bercanda ih, kamu kenapa sih dorong aku segala sakit tau bokongku".
"Lu kenal sama gw?".
"Sayang jangan bercanda ih".
"Lu kali yang bercanda, gw aja gak kenal sama lu".
"Sayang ini aku taehyung pacar kamu hiksss.... kamu lupa sama aku huh".
"Salah orang kali lu, gw mah gak punya pacar, dan taehyung siapa gw gak kenal tuh".
Hancur sudah hati taehyung, apakah jungkook hilang ingatan hingga bisa melupakan taehyung secepat itu...
"Sayang aku ini pacar kamu hiksss, kamu mungkin hilang ingatan makanya kamu lupa sama aku yakan yakan yakan".
"Dibilang gw gak punya pacar maksa banget sih lu, udah sono lu pergi".
"Tapi aku pacar kamu hikss".
"Pergi! gw bilang pergi ya pergi, ganggu orang istirahat aja". bentaknya
"Iya aku akan pergi, sekali lagi aku minta maaf udah ninggalin kamu beberapa minggu ini, sorry ya aku ganggu kamu istirahat kalo gitu aku permisi dulu". Ucapnya lirih
Taehyung berjalan dengan lesu keluar ruangan, setelah menutup pintu kamar jungkook, taehyung menangis dengan tersedu sedu sambil menyakiti dirinya sendiri, taehyung berpikir jika ini adalah salahnya sampai jungkook hilang ingatan seperti ini.
Taehyung pergi ke kedai ayam hana, sahabatnya pasti ada disana membantu kedua orangtuanya.
"Selamat datang, untuk berapa orang". ucapnya yang sedang mengelap meja bekas pelanggan sebelumnya.
"Naaaaa". hana yang mengenal suara itu segera berbalik dan melihat sahabatnya sedang menangis dengan wajah yang sudah tidak karuan.
"TAETAE! hiksss kamu kemana aja ish". hana memeluk sahabahtnya yang sedang menangis.
"Nak taehyung kenapa menangis nak, bawa kerumah aja sayang, biar lebih tenang ceritanya". ujar ibu hana
"Iya ma ayo tae kita kerumahku".
"Sebenernya ada apa tae, kenapa kamu tiba tiba nangis kaya gitu, dan kamu kemana aja selama ini".
"A....aaku di London naa".
"London? Dan gak bilang sama aku". kesalnya
"Bukan gitu naa, aku ke london bukan untuk liburan, kamu ingat kan waktu aku nangis di perpus bareng kamu itu, nah malemnya jungkook ngajakin aku putus naa, dia bilang kita udah gak ada kecocokan lagi, malem itu aku mutusin buat pergi ke london, hampir 2mingguan aku disana, aku gak pernah aktifin ponsel aku, karna aku pikir mungkin kamu dan jungkook bakalan nyariin aku demgan sms atau telpon aku, tapi nyata jungkook gak ada kirim pesan apapun itu, sampai aku baru aktifin ponselku yerin telpon dan bilang kalau jungkook kecelakaan di arena balap, ini semua salah aku naa, coba aku gak pergi ke london mungkin aku dan jungkook masih bisa sama sama sekarang".
"Kamu yakin jungkook beneran minta putus sama kamu".
"Dia telpon aku naa dan sambil marah marah juga, ada beberapa kalimat yang kurang jelas memang tapi dia minta putus waktu itu, yerin banyak kirimin aku pesan mulai dari yang liat jungkook dan rachel jalan bareng sampai rachel juga ada di arena balap waktu jungkook kecelakaan, dan sekarang jungkook hilang ingatan naa, dia lupa sama aku hikssss".
"Udah udah jangan nangis, nanti kita coba cari cara ya biar jungkook bisa inget lagi sama kamu".
"Naa boleh aku nginap dirumah kamu dulu malam ini".
"Boleh dong, tapi maaf kasur aku kecil tapi kita berdua muat kok".
"Makasih ya naa, maaf kalo aku repotin kamu".
"Enggalah cuma gini aja kok, besok kamu masuk sekolah".
"Hmm masuk deh naa, bingung juga kalo udah disini engga sekolah".
"Yaudah kamu istirahat, nanti aku bangunin pas makan malam".
Pagi ini taehyung merasa bimbang harus pergi ke sekolah atau tidak, dia masih belum bisa melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana kedekatan mantan kekasihnya dengan rachel. Mereka masuk ke area sekolah dengan bergandengan tangan dengan perban yang merekat di kepala jungkook, taehyung rasanya hancur, ini pertama kali dirinya merasakan cinta, namun justru cintanya yang membuat dirinya hancur.....
Tbc✨️
30 vote lanjut lagi yaa bye!❤️