"Hi mih, mamih gak ke kantor".
"Engga sayang, mamih istirahat dirumah dulu sebelum mamih berangkat ke London".
"Kaka mau ikut mih ke london".
"Kan kaka masih sekolah sayang, nanti aja ya liburan kita jalan jalan sama papih juga".
"Oke deh mih".
"Temen kamu kemana kak siapa tadi namanya mamih lupa".
"Hana mih, lagi tidur dia kasian kecapean mungkin abis kita bercanda tadi".
"Kak mamih cuma mau bilang cari temen yang mau terima kaka apa adanya bukan karna unsur harta yang kita miliki, jangan sampe kejadian dulu ke ulang lagi dan bikin papih marah, mamih gak ngelarang kaka buat temenan sama siapapun mau itu perempuan atau laki laki yang penting kaka bisa jaga diri sama selalu rendah hati". Tanpa sengaja hana mendengar semua peecakapan ibu dan anak itu dan tidak sengaja menjatuhkan ponselnya ke lantai.
"Suara apa itu kak".
"Bentar mih aku liat dulu".
"Hana... ngapain disana sini gabung sama aku dan mamih".
"I....itu tae maaf aku gak sengaja denger pembicaraan kamu sama orangtua kamu dan ponsel aku jatuh, maaf ya tae sekali lagi".
"Kak ada apa, ajak temen nya kesini kita nonton bareng".
"Iya mih sebentar, ayo na". Taehyung dan hana menuju ruang tamu dan duduk di sebelah mamih taehyung, namun hana malah duduk di karpet bawah sebelah taehyung".
"Loh kok duduknya dibawah sayang, duduk diatas aja bareng taetae".
"Gapapa tante saya dibawah aja".
"Kemari sebentar tante mau ngomong sama kamu".
"A...da apa tante".
"Jangan takut tante bukan orang seperti itu kok, tante gak pernah ngelarang tae buat temenan sama siapapun asalkan masih sewajarnya, tae mungkin udah cerita pengalaman nya dulu ke kamu kan, tante harap kamu mau temenan sama taetae tanpa melihat status sosial kami, kalo kamu butuh apa2 kamu bisa cerita sama taetae siapa tau taetae atau tante bisa bantu".
"Makasih tante udah bolehin saya temenan sama tae".
"Mih hana punya restoran ayam goreng loh katanya nanti kita coba ya mih".
"Papih pulang!!!
"PAPIH tae kangen". Taehyung langsung lari dan memeluk papihnya dengan erat.
"Hi cantiknya papih, papih kangen juga sama kamu sayang nih papih punya oleh oleh buat kamu". Hana yang melihat taehyung dan papihnya jalan menuju ruang tamu hanya bisa terkejut.
Pantes taehyung cakepnya kebangetan ternyata dari mamih papihnya cakep juga ternyata -hana
"Loh mih ini siapa".
"Ini hana pih temen baru tae disekolah, na kenalin ini papih aku".
"Hana om salam kenal".
Setelah makan malam bersama hana sedang bersantai dikamar bersama taehyung, taehyung meminta hana untuk menginap bersamanya malam ini, dan hana juga sudah mengabari kedua orangtuanya jika dirinya menginap dirumah teman barunya. Saat asik sedang menonton film dikamar ponsel hana berbunyi...
Halo, ini nomer siapa ya...
Ini gue jaehyun anak tingkat 2b...
Oh iya ada apa ya, tau nomer gw dari mana?
Dari cewenya mingyu si arin, eh na boleh minta nomernya anak baru itu gak buat temen gw.....
Duh minta sendiri aja yah gw juga belum punya nomernya.....
Yah oke deh, gw tutup dulu.....
"Siapa na".
"Salah sambung tae, udah tidur yuk".
Pagi ini taehyung dan hana berangkat ke sekolah, sebelum berangkat mamih memanggil hana dan memberikan satu buah ponsel terbaru mirip dengan punya taehyung, hana sangat berterima kasih atas pemberian itu, bukan karna apa harga ponsel itu sangat mahal dan hana tidak mungkin meminta kepada orangtuanya yang baru merintis usaha ayam gorengnya.
"Na aku ke perpus dulu ya, mau cari buku biologi sama sastra inggris buat tugas nanti".
"Kamu tau jalan nya kan tae, apa mau aku anter aja".
"Aku tau kok na, aku ke perpus dulu yaa".
Taehyung pergi ke perpus sendirian, ketika ingin memasuki perpus dirinya ditarik oleh seseorang dan menghimpit tubuhnya....
"Hai manis mau kemana sih tau aja tempat yang sepi".
"Kakak lepasin".
"Dadanya besarnya kenyal lagi, hadap sini manis kakak mau rasain bibir kamu".
"Hiksss... lepasin kak....tolong tolong". Taehyung terus memberontak karna axel terus menghimpit tubuhnya dan berusaha mencium bibirnya.
"Percuma cantik gak akan ada yang denger, ini masih sangat pagi gak ada murid yang akan datang, nikmatin aja ya cantik". Taehyung terus meminta tolong sampai akhirnya seseorang memukul tengkuk belakang kepalanya dan berhasil membuatnya pingsan.
"Lu gapapa ada yang luka gak". tanyanya
"Hiksss......". taehyung langusng memeluk orang tersebut dan menangis di dalam pelukan nya, membuat orang yang dipeluk terkejut dan diam mematung untuk sesaat, namun lama kelamaan dirinya menarik taehyung ke rooftop untuk membuatnya lebih tenang.
Tbc✨️
20 vote lanjut lagi yaa, bye!❤️