"Tunggu sini bentar gw kebawah dulu".
"Kak jangan pergi hiksss.... aku takut".
"Sebentar aja nanti gw balik kesini lagi".
"Kaka j..janji kan hikss".
"Iya".
Orang tersebut berjalan kearah pintu rooftop, taehyung masih nangis sesegukan, kenapa dia tidak terima tawaran hana tadi pagi untuk mengantarnya ke perpustakaan, bagaimana jika papihnya tau dan akan memindahkan nya ke sekolah baru atau menyuruhnya home schooling, ia tidak mau seperti itu. Tiba tiba pintu terbuka menapilkan sosok orang yang menyelematkan tadi dari axel
"Nih minum dulu susunya terus makan rotinya".
"Eh.. gausah kak aku udah sarapan kok".
"Jangan manggil gw kakak, kita nih sekelas".
"Huh...Beneran? Jadi kamu tau aku".
"Hm".
"Nama kamu siapa aku belum kenal semua murid di kelas kita".
"Udah cepet abisin susu sama rotinya langsung masuk kelas atau lu mau gw tinggal sendirian disini".
"Iya iya sabar aku makan lagian rotinya kenapa besar banget sih".
Setelah selesai menghabiskan susu dan rotinya taehyung pergi menuju kelasnya, namun ketika hampir sampai orang tersebut berkata untuk taehyung masuk lebih dulu karna dirinya ingin ke toilet dulu.....
Skip bel istirahat.
"Hah yang bener tae kamu hampir di lecehin sama kak axel, maaf ya gara gara aku gak nemenin kamu kamu malah hampir kena musibah".
"Iya gapapa na, untung aja tadi ada yang nolongin aku dan katanya dia temen sekelas kita".
"Hah siapa tae yang mana anaknya".
"Duh aku gatau namanya siapa tapi dia punya tatto di tangan kanan nya".
"Tatto.....
"Itu na orangnya". Tunjuk taehyung pada orang tersebut.
"Apa! Jadi jungkook yang nolongin kamu".
"Jungkook? siapa itu".
"Astaga taetae ku yang cantik, nama orang yang nolongin kamu itu jungkook, tae asal kamu tau ya jungkook itu cowo paling dingin disekolah kita, kamu lihat cewe itu, itu rachel dan teman nya, nah si rachel itu tergila gila banget sama jungkook tapi gak pernah direspon sampe pernah ada yang mau deketin jungkook besoknya anak itu bakalan dikeluarin sama orangtua nya rachel. dan ayahnya rachel yang jadi kepala sekolah disini tae, jadi kamu jangan berurusan sama rachel maupun jungkook ya".
"Ingat kata mamih kamu, kamu harus belajar dengan baik dan jangan buat masalah".
"Iya na iya makasih ya udah ingetin aku".
Semua murid udah bubar dari kelasnya masing masing, hana sudah pulang karna ada pesanan besar di kedai ayamnya. Taehyung masih menunggu paman lee untuk menjemputnya, hari mulai gelap karna sebentar lagi hujan akan turun.....
"Lu belum pulang".
"Eh kak... maksud aku jungkook, aku lagi nungguin supirku".
"Tau nama gw dari mana". tanya nya dengan alis mengkerut.
"Huh... a..aku denger temen kamu manggil tadi pas dikantin".
"Mau balik bareng gak".
"Eh gausah gapapa bentar lagi paling supirku dateng".
"Beneran gamau bareng".
"Iya bener supirku udah jalan kok".
"Yaudah gw duluan ya awas kehujanan".
"Iya kamu hati hati ya makasih juga untuk tadi pagi".
"Hm gw cabut dulu".
"Iya hati hati".
Setelah menjalankan motornya dengan kecepatan kencang dan sudah mulai menjauh dari area sekolah tiba tiba hujan turun dengan lebat disertai suara petir yang sangat keras dan cahaya petir yang terlihat sangat panjang. Jungkook langsung memutar arahnya kembali menuju sekolah untuk melihat apakah taehyung sudah pulang atau belum dan benar saja taehyung sedang berjongkok menghadap belakang dengan kedua tangan yang menutupi telinganya. Jungkook turun dan melepaskan jaket yang sudah basah pada taehyung. Taehyung yang terkejut seketika memeluk kembali dada bidang yang terasa hangat itu....
"A....aaaku takut petir hiksss...".
"Udah udah gw disini jangan nangis lagi".
"Sekarang pake jaket gw, gw anter lu pulang sekarang juga, dimana rumah lu".
"Di jalan euphoria".
"Lumayan jauh dari sini hujannya juga tambah lebat lagi, gimana kalo lu ikut gw dulu ke markas gw, biar tubuh lu hangat dulu".
Belum sempat menjawab lagi lagi suara petir terdengar lebih keras membuat taehyung kembali memeluk jungkook dengat erat.
"Iya iya aku mau ikut hikss".
"Yaudah ayo naik ke motor bisa gak".
"Aku gatau gimana cara naiknya hikss".
"Injak disini baru naik sambil pegangan pundak gw, nih pake juga helm gw".
"Loh kamu pake apa nanti, masa jaket sama helm nya aku semua yang pake".
"Udah gapapa gw laki jadi gw kuat cepet pegangan gw mau ngebut biar lu gak tambah kedinginan".
"Maaf ya aku peluk kamu".
Kok jantung aku tiba tiba berdebar ya, apa aku sakit jantung karna kehujanan - taehyung
Jantung gw kenapa gini dah, nyaman banget rasanya dipeluk kaya gini, gapapa deh keujanan keujanan yang penting bareng bidadari gw - jungkook
Aku up tiap hari minggu ya guys gapapa kan🥹
Tbc✨️
20 vote lanjut lagi ya, bye!❤️