Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment nya
.
.
." ada apa " tanya taehyung dingin saat jimin dkk keluar dari ruangan praktek jin..
Jimin menatap sendu ke arah taehyung, ini semua pasti karena perbuatan taehyung sampai-sampai jungkook ingin mengakhiri hidup nya sendiri..
" jungkook hampir bunuh diri tae, jika tadi aku telat saja menemukan jungkook sudah di pastikan jungkook tak akan selamat " ucap jimin pelan..
" kau sungguh tak becus brengsek, menjaga satu orang saja kau tak bisa.. Suho ambilkan cambuk " ucap taehyung dingin..
Tubuh jimin Yoongi namjoon hosoek menegang..
Apa jimin akan di hukum batin mereka was-was..Sedangkan jimin menundukkan kepalanya, dia tau pasti taehyung akan menghukum atas kecerobohan nya..
Jimin mengigit bibir bawah nya, Dia akan di cambuk lagi..
Lagi? Yaa lagii..
Sebab jika mereka lalai saja dalam tugas mereka taehyung tak akan segan-segan menyiksa mereka bahkan jika itu balikin sekalipun taehyung tetap akan mengcambuk namjoon..Dia tak perduli walaupun namjoon adalah hyung nya..
Bagi taehyung siapapun yanh salah harus di hukum ..
" tae biarkan aku menggantikan jimin " ucap yoongi dingin..
Sedangkan jimin menatap tak percaya ke arah kekasih nya itu..
Taehyung terkekeh mengejek ke arah mereka..
" kalian sungguh tak berguna " desis nya..
Ctasss
Ctasss
Ctasss
Taehyung terus mengcambuk punggung yoongi sebanyak 20 kali..
Yoongi menahan sakit di punggung nya..
Taehyung tak pernah main-main dengan ucapan nya..
Mereka selalu berharap suatu saat Nanti akan ada orang yang bisa merubah sifat emosional taehyung...
.
." kookie " panggil jin mengelus pelan pipi gembul jungkook..
" boleh hyung menceritakan sesuatu pada mu " lanjut nya
Jungkook menatap sayu ke arah jin yang selalu baik pada nya selama dia disini..
" hyung tau taehyung selalu menyiksa baik fisik atau mental mu kan kookie .. Tapi kookie jika saja kau tau taehyung kecil tak seperti ini " ucap jin sendu..
Jungkook masih menatap jin dengan tatapan sayu nya..
" apa maksud mu hyung " ucap Jungkook pelan..
Jin kembali tersenyum kecil dan kembali mengelus pipi jungkook..
Ini pertama kali nya taehyung tak membunuh tahanan nya..
Biasanya siapapun yang masuk ke dalam ruang bawah tanah monsion mereka, taehyung pasti akan membunuh siapapun itu secara sadis dan mengerikan..
Pernah beberapa kali taehyung menguliti seorang yeoja yang selalu menggoda taehyung..Taehyung akan menguliti tahanan nya secara hidup-hidup tentu saja..
" taehyung seperti ini karena perbuatan orang tua nya kookie.. Taehyung kecil di paksa membunuh kakek nenek nya sendiri yang selama ini membesarkan nya.. Bahkan taehyung pernah di suruh untuk membunuh namjoon hyung kandung taehyung..
Taehyung selalu di siksa appa dan eomma nya begitu pula dengan namjoon.. Bahkan orang tua taehyung terang-terang berhubungan intim dengan taehyung yang saat itu masih berusia 5 tahun.. Karena itu mental taehyung terguncang jungkook.. Taehyung selalu merasa semua orang pantas mati jika berani menganggu nya.. Bahkan taehyung sendiri yang membunuh keuda orang tua nya yang saat itu sedang menyiksa hyung nya.. Taehyung kecil menguliti kedua orang tua semnari tertawa gembira semenjak itu taehyung berubah tak ada lagi senyum dan tawa Taehyung.. Semenjak itu juga taehyung selalu menyakiti maid yang bekerja di monsion mereka dulu jungkook " jelas jin yang tentu saja membuat jungkook menatap tak percaya ke arah jin..
Sebegitu suram nya masalalu taehyung..
Tapi apa salah jungkook, kenapa taehyung melakukan ini pada nya.." kookie kau adalah satu-satunya orang yang masih hidup setelah keluar dari ruangan itu, hyung tau seperti kau mengambil ruang kosong fi hati taehyung.. Walaupun hyung tau taehyung selalu menyiksa mu tapi percayalah kookie suatu saat nanti dia akan berubah "