Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
." berhenti menatap milikku brengsek, jangan sampai mata kalian hilang dari tempat nya " desis Taehyung menatap tajam ke arah hyungdeul nya..
Mendengar ucapan taehyung, Sontak saja mereka langsung mengalihkan tatapan nya tak berani lagi melihat ke arah jungkook yang kini wajah sudah sangat memerah..
" taehyung tak apa.. Jangan marahi hyungdeul taehyung " ucap jungkook lembut sembari mengecup singkat pipi taehyung..
Taehyung kembali melingkarkan lengan nya di pinggang ramping jungkook dan menyendus pelan leher putih jungkook yang kini terdapat bercak kemerahan hasil karya nya..
Sesekali jimin dan jin akan melirik ke arah taehyung dan jungkook..
Diam-diam jin tersenyum senang begitu pula dengan namjoon..Baru kali ini dia kembali melihat dongsaeng berperilaku lembut dengan orang lain.
Bahkan dengan diri nya saja taehyung tak selembut itu.." kau ingin sesuatu baby " ucap taehyung masih dengan nada dingin terkesan datar nya..
entah lah taehyung tak bisa berkata lembut, dia sudah terbiasa dengan nada dingin dan angkuh nya..
Jungkook menggeleng pelan..
" anni.. Aku hanya ingin diri mu taehyung hanya diri mu " ucap jungkook lembut mampu membuat bibir taehyung tersenyum kecil..
Taehyung mengecup singkat bibur merah menggoda milik jungkook..