Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Setelah kepergian taehyung dan jungkook..
Tangis haru tak bisa di bendung oleh namjoon jin hosoek yoongi dan jimin..Mereka sungguh sangat bahagia melihat perubahan taehyung yang sangat amat berbeda ini..
" hiks sial jungkook benar-benar mampu membuat taehyung berubah " isak jimin di pelukan yoongii.
Yoongi tersenyum kecil, benar jungkook benar-benar obat alami taehyung..
Padahal jimin tak ada memberi taehyung obat yang jin buatkan khusus untuk taehyung..
Tapi tanpa obat itu taehyung malah semakin membaik dan semua itu berkat seorang namja cantik yang taehyung renggut paksa keperwanan nya..
.
.
.Selama perjalanan jungkook terus saja menyunggingkan senyum cantik nya..
Dia sungguh amat sangat merindukan eomma nya, taehyung tersenyum kecil..
Apa sebegitu bahagianya jungkook bertemu eomma nya?
Apa benar yang jungkook katakan, jika yak semua eomma di dunia sejahat eomma brengsek nya..
Mungkin setelah ini taehyung akan mengenal kan jungkook dengan kakek dan nenek nyaa20 menit kemudian jungkook dan taehyung pun sampai di rumah sakit..
Jungkool turun dari mobil taehyung se sedikit tergesah-gesah..
" perhatikan langkah mu baby.. Jangan sampai kau jatuh " ucap taehyung yang mampu membuat jungkook tertawa pelan..