Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
." hyung aku mendapatkan data namja yang terus mencari dan mengunjungi eomma jungkook " ucap yoongi.
" nugu " tanya namjoon..
" kim mingyu, anak dari keluarga kim donghae " ucap yoongi..
Kim donghae adalah saingan perusahaan taehyung..
Appa mingyu sungguh memiliki otak yang sangat licik untuk menjatuhkan perusahaan taehyung..Tapi tentu saja semua itu sia-sia, karena perusahaan taehyung sama sekali tak bisa di usik..
" pastikan dia tak menemukan jungkook.. Aku tak ingin taehyung mengamuk fan berakhir membunuh anak sih bedebah itu " ucap namjoon yang di angguki oleh yoongi dan hosoek..
.
.
." kookie bertahan sedikit lagi nee, hyung rasa sebentar lagi taehyung akan mengizinkan mu bertemu eomma mu " ucap jimin yang membuat jungkook menatap jimin dengan maya berkaca-kaca..
" jiminie kau tau eomma ku hiks.. Bagiaman keadaan nya apa eomma ku baik-baik saja " ucap Jungkook dengan bibir bergetar.
Jimin tersenyum dan mengelus sayang rambut halus jungkook..
" hmm eomma mu baik-baik saja kookie, jin hyung menjaga eomma mu dengan baik.. Jika kau ingin berbicara dengan eomma mu nanti ketika hyung kesana kita akan telponan okee " ucap jimin..