bab 13

5.4K 363 12
                                    

Happy reading

.
.
.

Jangan lupa vote dan comment ya

.
.
.

Jungkook termenung setelah mendengar cerita masalalu taehyung..
Ada rasa nyeri di hati Nya saat mendengar kisah pilu yang taehyung alami sendari kecil..

Anak sekecil itu harus mengalami hal sulit begitu sudah pasti meninggalkan trauma dan rasa sakit..
Apa ini yang membuat Taehyung begitu tak tersentuh, apa smeua ini taehyung lakukan hanya sebagai bentuk untuk melindungi diri nya agar kejadian waktu kecil nya dulu tak terulang lagi





Lalu apa maksud jin hyung, apa yang bisa jungkook lakukan sedangkan taehyung selalu menyiksa nya..
Jungkook mungkin saja bodoh, karena walaupun taehyung menyiksa nya terus menerus tapi jungkook tak bisa membenci namja tampan itu..

Ceklek..

Jungkook buru-buru menutup mata nya..


Dia tau pasti taehyung yang masuk ke dalam ruangan ini..
Jantung jungkook berdetak kencang, jungkook takut..
Dia takut jika taehyung kembali menyiksa nua, badan jungkook.masih sakit bisa kah taehyung menunggu nya untuk pulih terlebih dahulu..

Jungkook bisa merasakan kini seseorang tengah duduk di sisi ranjang nya..
Aroma ini, aroma maskulin bercampur mint ini milik taehyung..




Deg

Jantung jungkook kembali berdetak kencang saat tangan kasar taehyung mengelus lembut pipi nya..
Lalu turun ke bibir dan dagu nya.
Apa taehyung akan membunuh nya batin jungkook tak karuan..

" bodoh " lirih taehyung dengan suara husky nya..





Tiba-tiba taehyung terkekeh pelan masih dengan mengelus pipi gembul jungkook..

" kau tak akan bisa pergi lagi jungkook.. Kau milikku " ucap taehyung dengan nada dingin nya..

Setelah itu taehyung pun pergi meninggalkan Jungkook tanpa ada penyiksaan atau tamparan..
Jungkook membuka mata nya saat taehyung menutup pintu ruangan rawat nya..

tangan jungkook yang tak sakit memegang pipi yang baru saja taehyung elus..
Rona merah menjalar dari pipi gembul nya..

" tae apa benar kau bisa berubah " lirih jungkook..


.
.
.

Sudah seminggu semenjak insiden dimana jungkook mencoba bunuh diri..
Jungkook sudah kembali ke dalam kamar taehyung dan semenjak itu taehyung tak pernah mengunjungi jungkook bahkan taehyung juga tak kembali ke monison..

Hyunhdeul yang lain bilang tak tau taehyung dimana, sedang kan jimin mengatakan jika taehyung terkena luka tembak karena kembali berulah menghadapi seorang mafia..

Tentu saja hal iyu membuat jungkook kaget..
Setau yang namjoon katakan, tabeyung tak pernah terluka tapi kenapa jimin mengatakan jika taehyung terkena luka tembak..

Ceklek..

" kookie ' panggil yoongi..

" yoongi hyung, apa taehyung sudah kembali " cicit jungkook pelan..

Yoongi tersenyum kecil, bagaimana bisa ada namja sebaik jungkook padahal taehyung selalu melakukan kekerasan terhadap jungkook tapi lihat sekarang, namja cantik ini terlihat khawatir sekali..

Apa benar yang di katakan jin hyung, jika jungkook adalah obat alami taehyung..

" sudah kookie, dia sedang di perusahaan melakukan beberapa rapat dengan client nya.. Berhati-hatilah mungkin taehyung akan kembali menyiksa mu " ucap yoongi..


Jungkook menundukkan kepalanya, dia ingin pergi dari sini dia ingin bertemu eomma nya..
Tapi bagian hati paling dalam nya selalu berteriak jika dia harus tetap disini Bagaimana pun akibat nya..
Bodoh, iya jungkook merasa dia memang sungguh bodoh..

" ini makan siang mu kookie, tolong jangan melakukan hal buruk lagi.. Aku tak ingin taehyung kembali mengamuk " ucap yoongo yang di angguki oleh jungkook..

Setelah kepergian yoongi tak berapa lama taehyung masuk dengan wajah dingin nya..

im here .. dont worryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang