RIYYAN ALVERO

16 10 1
                                    

Hai Hai Hai!!
Apa kabar semua?? Semoga sehat selalu yaa.

Oia ini bab 1 gyss jangan lupa di bacaa
Vote jugaa lhoohh oke?🦩

Dahlah tidak mau berkata kata banyak.

                         ◦•●◉✿ 𝐻𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔✿◉●•◦

Pukul 03:30

"Hadehh.. Bisa bisanya jam segini gue bangun, malah gabisa tidur balik lagi ahk"  ucap Riyyan sambil duduk di atas kasurnya.

"Pukul 03:30, belum subuh, sholat tahajjud aja kali ya?" tanya nya pada diri sendiri.

Akhirnya Riyyan bangkit dari kasurnya, pergi ke kamar mandi lalu berwudhu.



"03:59"

Riyyan menunggu jam waktu subuh, tapi entah kenapa jam itu sangat lambat hingga membuat nya bosan. Tapi akhirnya daripada menunggu lama membuang-buang waktu Riyyan pun mengisi waktunya dengan berdzikir.

"Astagfirullahalazim" Riyyan mengucapkan kalimat tersebut sebanyak 7×.

"Laa ilaaha illallahu" begitupun kalimat tahlil ia mengucapkan nya sebanyak 7×.

Waktu demi waktu sudah terlewat kan, hingga adzan subuh mulai berkumandang.

"Alhamdulillah, akhirnya adzan subuh juga" ucapnya dengan senyuman.

                                                   • • •

Riyyan tengah sibuk karena hari ini dia bersekolah kelas 1 SMA IPS di CALESTUAL HIGH SCHOOL.

Pukul 07:00 Riyyan menaiki motornya dan memakai helm keselamatan.

Di jalan awal nya baik baik saja tapi saat semakin dekat dengan sekolah jalan menjadi macet bisa saja Riyyan akan terlambat pergi ke sekolah, karena sekarang sudah sangat siang.

"Ahk udah siang lagi! Ada apaansih di depan pagi pagi udah macet aja" Riyyan sangat kesal dengan keadaan nya yang sekarang.

Beberapa menit kemudian Riyyan akhirnya sampai di sekolah, Tapi apa dayanya? Gerbang sekolah sudah ditutup.

"Astagfirullah! Udah di tutup. Apes banget dah gue baru juga hari pertama. " ucapnya dengan raut wajah kesal.

Tiba tiba dari arah kejauhan ada penjaga sekolah atau bisa kita sebut itu Satpam.
Keadaan Riyyan disitu sangat senang karena satpam itu sedang berjalan menuju arah nya.

"Anda siapa?" tanya satpam

"Saya murid baru di sekolah ini pak, Nama saya Riyyan Alvero" jawab nya dengan tergesa-gesa.

"Kenapa telat?! Sekarang sudah jam 07:30 jam pelajaran pertama sudah dimulai" ucap satpam dengan nada tinggi.

"Maaf kan saya pak, tadi saya sudah berangkat pagi pagi sekali, tapi di jalan tiba tiba saja macet" Riyyan menjelaskan semuanya.

"Pak tolong buka kan gerbang nya saya mohon". Riyyan mengemis pada satpam itu agar dibukakan gerbang nya.

Tanpa panjang lebar gerbang itu pun dibuka, lagipun dia murid baru, " iya iya, lainkali jangan telat lagi ya" Jawab satpam.

Mata Riyyan membulat, mulut nya terbuka lebar
"Iya iya pak! Terima kasih, saya pergi dulu." ucap Riyyan sambil berlari.



"Duh pasti udah ada guru nih" Ucap Riyyan dengan wajah cemas karena takut di hukum.

Saat sampai di depan kelas nya, Riyyan langsung membuka pintu.

"Maaf Bu saya telat!" ucap Riyyan dengan nafas setengah setengah.

"Silahkan masuk dulu" Ucap bu guru.

"Kenapa kamu bisa telat? Hari ini kan pertama kamu masuk sekolah" tanya guru itu kepada Riyyan.

"Emm, maaf Bu saya tadi sudah berangkat pagi pagi sekali tapi saat di jalan ada macet" jawab nya dengan wajah risau.

Bagaimana tidak risau? Bisa saja guru itu tidak percaya dengan apa yang di katakan oleh Riyyan.

Tidak ada angin tidak ada hujan teman teman di kelas nya itu menertawakan nya "Hei! Mana ada pagi pagi macet? Hahaha ngarang lo" ucap 1 laki laki yang duduk di paling belakang.

"Siapa lo?! Hah!" Tanya Riyyan dengan emosi.

Baru saja lelaki itu ingin bicara, bu guru sudah mulai duluan. "Udah udah gausah ribut, kalian semua harusnya bersikap sopan ya! Udah kelas 1 SMA juga masih kaya anak TK kelakuan nya."

"Semua nya harap diam! Tidak boleh ada yang bicara" ucap bu guru.

Riyyan tertawa kecil "MAMPUS LO".

"Baik, ayo perkenalkan dirimu" Ucap bu guru.

"Baik.
Halo semua kenalin nama gue Riyyan Alvero, gue pindahan dari sekolah twilight academy. Gue tinggal di jakarta, Harap semoga kita bisa berteman baik ya." Senang Riyyan bisa memperkenalkan dirinya.

"Oke Riyyan Terima kasih karena kamu sudah memperkenalkan diri tadi, semoga kamu betah ya sekolah disini." ucap guru dengan senyuman.

"Iyaa bu pasti" jawab Riyyan.

"Baik, kamu silahkan duduk di bangku yang kosong itu ya" bu guru itu menunjukkan arah bangku milik Riyyan.

Dan benar saja bangku itu bersebelahan dengan bangku lelaki yang tadi mengejek Riyyan.

Tanpa berselang lama Riyyan menuju ke bangku nya dan duduk.

Merasa ada yang aneh, seperti ada yang melihat nya dan benar lelaki itu melihat nya daritadi dengan tatapan yang tajam.

"Apa lo? SINTING" ucap Riyyan dengan mengangkat alis sebelah.

"Lo kali yang SINTING" jawab laki laki itu.

"Ahk udah lah males gue mau ribut samaa lo, ini masih jam pelajaran." Ucap Riyyan yang menatap kedepan.

1 jam kemudian jam pelajaran pertama sudah selesai, sekarang jam pelajaran kedua yaitu MATEMATIKA namun guru itu tidak datang ke kelas karena ada keperluan penting yang harus dia urusi hari ini, jadi terpaksa kelas Riyyan mengalami jamkos.

Riyyan sangat kesepian karena dihari pertamanya dia tidak mempunyai teman. Tapi di saat itu juga ada seorang gadis yang berjalan menuju kearah Riyyan.

"Haii" ucap gadis itu dengan perasaan riang.

"Hai juga?" jawab Riyyan dengan senyuman tipis.

"Boleh kenalan gak?" tanya gadis itu.

"Boleh" jawab Riyyan dengan singkat.

"Emm.. Kenalin nama gue Velina Arriyana" ucap Velina sambil memberikan tangan nya.

Riyyan pun memberikan tangan nya lalu berjabat tangan. "Riyyan".

Riyyan sangat senang karena akhirnya dia mempunyai teman, tidak mengapa seorang perempuan yang penting ada.

Tapi di kebahagiaan Riyyan saat ini ada orang yang membenci nya, dia menatap sinis Riyyan dari arah belakang. Entah kenapa dengan laki laki tersebut.

Dia seperti tidak suka dengan Riyyan karena dekat dengan Velina.

~~~~

Hemmm kira kira siapa yaa laki laki itu?? Ada yang tau ga??
Jawab di kolom komentar yaa😁🌷

Btw maaf kalau cerita buatan ku ini gaje.. Buat alur.

Jangan lupa vote nya!.

Terima kasih✨🦩

Let Her Loving Her Choice (TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang