Assalamu'alaikum Hai Hai Hai!!
Gimana kabarnya?? Semoga baik aja yaaa!Sebelum baca jangan lupa ajak teman teman mu ya biar rame yang bacanya!🌷
.•♫•♬• 𝑯𝒂𝒑𝒑𝒚 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈•♬•♫•.
Pagi hari yang cerah, burung burung berkicauan, dan suara mobil yang ramai di jalan.
Sekarang adalah hari minggu. Waktu dimana kita bisa berjalan jalan.
"Emm kira kira hari ahad ini seru nya kemana ya?" Tanya Riyyan pada diri sendiri, yang sekarang tengah mengaca.
Sambil mengaca Riyyan mengambil handphone dan mencari kontak Velina "Jalan jalan bareng Velina seru kali ya" Ujarnya dengan senyuman.
Tanpa pikir panjang Riyyan menelpon Velina.
Tuttt...
"Berdering, tapi ga di angkat." Gumamnya.
Tuttt...
Clek.
𝘏𝘢𝘭𝘰?
Halo Vel.
𝘒𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘱𝘢𝘨𝘪 𝘱𝘢𝘨𝘪 𝘯𝘦𝘭𝘱𝘰𝘯 𝘨𝘶𝘦??
E-ee Anu
𝘈𝘯𝘶 𝘢𝘯𝘶 𝘣𝘶𝘳𝘶𝘢𝘯 𝘣𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨!
Hmm, Vel jalan yukk
𝘉𝘦𝘯𝘵𝘢𝘳 𝘣𝘦𝘯𝘵𝘢𝘳 𝘨𝘶𝘦 𝘨𝘢 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘦𝘳 𝘯𝘪??
*𝘴𝘦𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘝𝘦𝘭𝘪𝘯𝘢 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘵𝘪𝘯𝘨𝘬𝘢𝘩.Enggaa.. Ini bener kok, jadi lo mau ga nih?
𝘠-𝘺𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘴𝘦𝘳𝘢𝘩 𝘭𝘰 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘴𝘪𝘩𝘩, 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘺𝘢𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘥𝘦𝘩 𝘢𝘺𝘰𝘬𝘬
Okee, entar gue jemput yaa
𝘖𝘬𝘪𝘦 𝘥𝘰𝘬𝘪𝘦𝘦! 𝘎𝘶𝘦 𝘵𝘶𝘵𝘶𝘱 𝘺𝘢?
𝘉𝘺𝘦𝘦Tut.
"Aaaaaaaaaaa Yessss gue bisa jalan sama velinaaaa" Jerit Riyyan karena bahagia bisa jalan dengan Velina.
Tanpa menunggu lama Riyyan mandi dan memakai pakaian keren, Setelah selesai Riyyan pun menaiki motor nya dan menyalakan mesin nya lalu berjalan.
"Ga sabarr bangett ketemu nona cantik" Gumam nya.
•
•
•"Emm pake baju yang mana ya?" Ucap Velina yang sekarang bingung mencari baju yang bagus untuk di pakai.
Beberapa menit kemudian akhirnya Velina menemukan baju yang bagus, Ia memilih baju gaun pendek nya yang berwarna biru muda.
Setelah itu ia langsung make up dan mempercantik gaya rambut nya, Velina membentuk dua kepang dan menarik nya kebelakang.
Tiba tiba Dari arah kejauhan ada orang yang memanggil nya "VELINA!!" Ucap Riyyan yang sekarang sudah berada di depan rumah nya.
Velina melihat keluar rumah nya yang berada di lantai 2 "HAII IYAN!! BENTAR YAA!" Jawab Velina sambil melambaikan kedua tangan nya.
Tidak mau menunggu lama, Velina langsung turun dari tangga dan memakai sepatu nya yang berwarna biru langit.
"IYYAN!!" Panggil nya sambil berlari menuju ke arah Riyyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Her Loving Her Choice (TERBIT)
AcakMenceritakan sebuah anak remaja yang harus memilih antara 2 laki laki