RENCANA JAHAT

15 10 3
                                    

Hai Hai Hai!!
Selamat datang di akun Nurla_Laa
Yang mau baca jangan lupa vote!
Terima kasih 🌷

◌⑅⃝●♡⋆♡ hׁׅ֮ɑׁׅ℘℘ᨮׁׅ֮ ꭈׁׅꫀׁׅܻ݊ɑׁׅժׁׅ݊ꪱׁׁׁׅׅׅ݊ꪀᧁׁ♡⋆♡●⑅⃝

•••

Velina di bawa oleh Zhira ke sebuah taman yang dimana taman tersebut berada di belakang sekolah.

Velina di ajak duduk oleh Zhira, setelah itu Zhira menatap serius pada Velina.

"Vel? Cerita sama gue, lo kenapa?" tanya Zhira dengan wajah sedih.

Velina hanya menundukkan kepala, wajah nya pun terlihat murung.

"Vel jawab" tanya lagi Zhira.

"Hufftt, lo jangan kasih tau siapa siapa yang zhir?" Ucap Velina sambil memberikan jari kelingking nya.

"Hm, iya aku janji gaakan kasih tau siapapun itu" Jawab Zhira yang menerima jari kelingking dari Velina.

"Hmm, jadi gue itu sebenernya suka sama Riyyan, tapi lo tadi liat sendiri kan si Salsa? Dia natapin muka Riyyan terus, kaya nya dia suka deh sama Riyyan" Velina menceritakan semua nya pada Zhira.

Sebelum Zhira menjawab kesadaan disitu terasa hening. Hingga akhirnya Zhira membuka mulutnya.

"Lo tenang aja vel ada gue disini, gue bisa bantuin lo buat deket sama Riyyan". Jawab Zhira sambil menampilkan wajah tersenyum.

" Yang bener zhir? Gue takut lo munafik di belakang gue"

Zhira mengangkat 1 alisnya, "Hah? Munafik? Yakali gue munafik sama lo, Kocak banget" Jawab Zhira sambil tertawa.

Sebenarnya Velina saat masih SMP pernah mempunyai teman, tapi teman tersebut munafik kepada Velina. Teman tersebut hanya baik di depan saja tapi di belakang ia jahat, cepu, dll.
Velina tidak mau hal tersebut terjadi lagi karena kejadian itu membuat dia trauma.

Selama SMP Velina selalu di bully oleh teman teman nya, karena adanya fitnah yang di sebar sebar oleh teman munafik nya itu.

"Lo gatau apa apa zhir" Jawab Velina dengan suara pelan.

"Hemm?"

"Udah lah, mending balik lagi aja yok ke kelas" Ajak Velina kepada Zhira.

Setelah mereka berdua kembali ke kelas, Ternyata ada orang di belakang mereka yang daritadi menguping pembicaraan mereka.

Dia adalah Salsa, Sebenar nya saat Riyyan pergi meninggalkan Salsa, ia mengikuti Riyyan dari belakang, tapi Riyyan mencari ke arah lain sedangkan Salsa ia melihat ada Velina dan Zhira yang tengah duduk di bangku taman sekolah.

Salsa tidak mau meng sia siakan kesempatan ini, tanpa memberi tau Riyyan bahwa Velina ada di taman, ia langsung berjalan menuju mereka, tapi dia bersembunyi di bawah pohon pinus, yang dimana pohon itu berada di belakang bangku yng di duduki Velina dan Zhira.

Salsa mengetahui semua nya tentang Velina.
Sekarang ia benar² akan bersaing dengan Velina.

"Lo gaakan dapetin Riyyan dari gue" Ucap Salsa sambil mengepal kan tangan nya.



"Velina kemana ya?" Tanya nya pada diri sendiri.

Riyyan mencari nya keseluruh sekolah. Tapi dia tidak menemukan Velina dan Zhira, Kebetulan dia sangat lelah mencari mereka berdua. Hingga akhirnya ia pergi ke kelas nya.

Saat sampai di kelas Riyyan terkejut karena dia melihat ada Velina dan Zhira yang duduk di bangku Velina sambil berbincang bincang.

"Lo berdua, gue udah cari kemana mana, eh ternyata ada disini" Ucap Riyyan dengan keadaan lelah.

Let Her Loving Her Choice (TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang