8

543 81 0
                                    

selamat membaca~

jam istirahat~

suasana kantin sangat ricuh ,banyak siswa siswi mengantri membeli makanan bahkan rebutan tempat duduk ,tapi tidak dengan oline dkk.
mereka membagi tugas , oline dan lily menjaga tempat duduk sedangkan nala dan regie yang memesan makanan karna mereka ahli dalam menyerobot.
tempat duduk nala dan regie? tenang saja lily yang sudah menjaga nya ,disetiap orang yang ingin duduk ditempat nala atau regie, lily tinggal berkata "eh itu tempat duduknya ada eek cicak."
sedikit biadab memang tapi apa boleh buat dari pada makan berdiri?

lalu tak lama kemudian nala dan regie datang membawa makanan sesuai dengan pesanan mereka.
mereka makan dengan khidmat dan diselingi dengan candaan.

"ehh kalian tau pacar erine yang namanya julio anak ips 3 itu"
ucap regie

"iya tau kenapa"

"gue kemarin ngeliat dia sama cewek lain weh, pas gue liat ceweknyaa itu bukan erine"

"weh seriusan" jawab lily yang diangguki oleh regie

"anjirr parahh"

"eh mungkin aja mereka dah putus ga sih?" ucap nala sedangkan oline? ia hanya menyimak saja.

"bisa jadi,mereka juga jarang makan bareng dikantin juga kann"

"iyaa , liat tuh mereka aja berjarak"
ucapan lily membuat atensi 3 orang tersebut mengalihkan pandangannya menatap erine dkk begitupun dengan oline.

" kan tiap harinya ya selalu ngabsen makan bareng gitu" ucap lily sekali lagi ,nala dan regie mengalihkan pandangannya kedepan.
oline masih menatap erine.

"ah udah lah ngapain juga ngurusin hidup orang" ucap nala

"iya yaa"
"eh gess nanti main dirumah gue yok, gue kemarin habis dibeliin ps 5 dongg" kata lily

"dibeliin kak ara nih pasti"

"iya coyy kemarin main taruhan menangg dongg, teruss malemnya dibeliin ahayy", girang lily

"ntar pulang sekolah langsung kerumah lo gimana" kata regie

"boleh aja"

"linnn lo ikutt yaa bareng guee"
kata nala mengangget kan oline yang masih melihat erine.

"hah? kemanaa?" bingung oline

"lo ga nyimak ya tadiii" ucap lily

"hayooo merhatiin siapa tuhhh" timpal regie

"gue liat ya tadii lo merhatiin erine" kata nala

perkataan nala membuat regie dan lily kaget

"busettt ,lo naksir erine?" kata regie

"engga weh" elak oline

"kata gue ya mending langsung di gasss aja siii ,soalnya yang suka erine banyak" ucap lily

"bro? lo lupa?"

"hah apaan?"

"kan erine dah punya doi anjir"

"pikir gue ya mereka udah putus sih" ucap regie

"nah iya nihh , tapi linn yang suka lo juga banyakk"

"hah? mana adaa" ucap oline

"liat noh meja kita dari tadi dilirik orang-orang , ga se angkatan ga kakel banyak banget yang ngelirik" kata lily

"wajarr dong mereka kan punya mata"

"aduhh ini gimana ya ngasi tau nya " bingung lily

"tapi yaa dari tadi pas kita jalan kekantin aja banyak yang ngelirik lo, emang visual lo kagak main² sihh, mana tatapan lo bikin salting orang lagii haduuhh" jelas si regie yang disetujui oleh lily dan nala.

"emm back to the topic aja deh" kata oline yang sebenarnya tidak peduli dengan lirikan orang-orang disekitarnya.

"tadi mau kemanaa?"

"kita pas pulang nanti mau kerumah lily ,mau nyoba ps 5 barunyaa ,lo ikut yaaa, bareng guee" jelas nala

oline yang mendengar itu menimang-nimdang dahulu.

"oke deh gue ikut tapi ijin sama kakak gue dulu" ucap oline.

"tenang aja ntar gue ijin deh sama kakak lo" ucap lily

bel tanda mengakhiri jam istirahat pun terdengar ,membuat semua siswa siswi berbondong-bondong memasuki kelas masing-masing begitupun dengan oline dkk.

_______________________________________________

"yahh ga asik bangett ada gurunyaa" ucap nala lalu duduk dibangku disusul dengan oline

"iyaa weh, gue kira jamkos lagi" ucap lily

"otak kalian isinya jamkos mulu" saut regie , oline menggelengkan kepala.

"shuttt diem itu guru nya lagi ngejelasin" ucap oline membuat teman-temannya menatap ke depan.

"oke anak-anak kita percepat saja karna saya ada urusan penting yang tidak bisa ditinggalkan" ucap bu guru tersebut membuat murid murid bertanya-tanya.

"weh apenih" ucap lily dengan pelan

"jamkos lagi?" ucap nala menatap oline.

"keknya sih iya" saut oline.

"tugas kalian yaitu membuat karya seni lukis secara berkelompok ,masing-masing 5 orang, untuk anggotanya akan saya pilih sendiri."

ucapan guru itu membuat murid-murid heboh sendiri.

*tok tok tok*

"saya minta perhatiannya"

"kelompok satu: trisha ,shasa,argo,dimas,asya"

"kelompok dua: fritzy , nala , nachia,nico,jepri"

nala yang mendengar itu menatap sedih oline.

"yah kita ga satu kelompok lin" ucap nala.

"ciee yang satu kelompok sama ayangg" ucap regie dari belakang membuat nala membulatkan matanya seakan baru tersadar bahwa ia satu kelompok dengan nachia.

"eh iya jir ,baru nyadar gue" ucap nala

"nahh bego nya keliatan nih, lo nanti pas kerja kelompok jangan bego-bego banget didepan nachia ya malu maluin ntar" saut lily.

"kelompok tiga : erine, lily , oline ,deylnn, joko"

"cie yang satu kelompok sama mba mantan" ucap regie pada lily.

"mwheheh" cengir lily lalu menatap deylnn yang ternyata juga menatapnya, lily mengangkat alisnya tanda ia sedang menggoda deylnn namun reaksi deylnn? ia menatap sinis lily lalu mengalihkan pandangannya.

"eh kita satu kelompok sama erine lin" kata lily dengan pelan takut erine mendengarnya.

"yaa trusss kenapa?"

"kesempatann buat lo ngedeketin diaa coy"

"udah gue bilangin gue ga suka dia, gue cumaa.." ucap oline terhenti lalu menatap orang yang berada di samping kanannya.

"cuma?"

"gue cuma kagum aja sama dia "

"kagum apa naksirr" ucap nala

"serah kalian aja dah" pasrah oline

"kelompok 4: regie,levi, aralie,johan,jonathan
lalu kelompok 5........."

"untuk hasil yang paling bagus akan ditampilkan di pameran balai kota ,saya kasih waktu dalam seminggu"

"dan silahkan kalian berdiskusi dengan kelompok kalian masing masing ,fritzy tolong dijaga kondisi kelas nya"

"baik bu"

tbc~

maaf up nyaaa kelamaannn heuheuu

here with meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang