selamat membaca~
oline dan erine melanjutkan melukis nya sedangkan lily dan delynn melihat mereka melukis ,ah tidak ,hanya delynn yang melihat erine dan oline melukis sedangkan lily menahan kantuknya dari tadi.
lily menguap ,ia sangat bosan."hoamm gabut banget" ucap lily pelan lalu menatap sekitar.
ia tersenyum setelah terlintas ide di kepalanya.lily berdiri lalu berjalan menuju dua orang tersebut.
"uihhh kerennyaa oyy"
"bentar lagi jadi" ucap oline.
"anuuu gue minta cat air nyaaa dikit yaa"
"hah?buat apa?" ucap erine
"ya buat ngelukis hehe"
erine menatap curiga pada lily.
"ambil aja tuh" ucap oline yang masih fokus dengan lukisannya.
lily mengambil cat airnya ,masih dengan ditatap oleh erine."apasih rinn ,natapnya gitu amat"
"awas lo macem-macem ma delynn"
"gak kokk , satu macem aja" ucap lily dengan cengirannya dan mendapat tatapan tajam dari erine.
"udahh mending u fokus aja deh sama ngelukisnya,sana hus huss"
"ngusir lo"
"hehee ngak ngak ngakk🦅" ucap lily dengan nada gagaknya
"dihh pantesan delynn gamau sama lo"
"dih kata siapa? mau kok delynn ma gue"
"kalian bahas apa?" tanya oline
"nih erine lagi bahas masa depan nya dia sama lo" ucap lily.
"ngawurr" ucap erine melepas sepatunya lalu ia mengangkat tanda akan melempari lily dengan sepatunya.
"eitsssss , lin liat lin"
"gausah didengerin lin ,lanjut aja gih" ucap erine menatap kedepan ,oline pun menuruti nya.
lily tertawa lalu mengoleskan cat airnya ketangan lalu ia berjalan ke arah delynn dengan menyembunyikan kedua tangannya kebelakang.
delynn menatap aneh lily karna sejak tadi senyum-senyum sambil berjalan ke arahnya ,delynn berusaha untuk tidak peduli."lo harus pilih salah satu" ucap lily pada delynn.
"ha?"
"pilih salah satu ,kanan atau kiri"
"apasi"
"pilih salah satu ceunah"
"kiri"
lily tersenyum karna delynn memilih tepat sesuai dengan letak cat airnya.
"beneran?"
"y"
"padahal kalo kanan hadiah nya gede lohh"
"apaan"
"dapet cium dari gue" ucap lily dengan entengnya.
"dihh , gue tampol nih"
"ehehehe"
"cepettt hadiahnya mana"
lily pun dengan gembira mengeluarkan tangannya lalu secepat mungkin mengoleskan cat airnya ke pipi delynn.
"lily!"
"nah kann,apa gue bilang." ucap erine melihat tingkah mereka.
"kenapaa rin?" tanya oline.
"hm?,gapapa liat mereka tuh"
ucapan erine membuat oline menatap kearah dua orang yang sedang berkejar-kejaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
here with me
Randomkisah dimana dua orang dipersatukan dalam delusi mereka masing-masing.