11

657 87 7
                                    

selamat membaca~

suasana kelas sangat tenang tapi tidak setelah kedatangan oline dkk.
dimana selalu ada keributan antara lily dan nala,dan regie penengah , sedangkan oline? ia team nyimak saja.

pagi-pagi ini mereka memasuki kelas bersama-sama ,karna saat di koridor tadi oline berpas-pasan dengan teman-temannya itu.

"heh nyett ,kemarin pas gue main kerumah lo ,lo tidur nih nah terus hp lo ada yang nelpon gue  liat namanya yayank pake emot lope-lope tuh siapa anjir" ucap regie

"eh parah lo dah ada pacar? mana dikasi nama alay lagi haduhh" ucap nala

oline yang dari kemarin merasa penasaran itu pun menatap lily meminta penjelasan.

"bukan gituu ,aduhh gimana ya" ucap lily merasa terpojok oleh tatapan teman-temannya.

"oke okee gue kasih tau nih" ucap lily pada temannya

"sebenernya itu nomor delynn"

"lohh kalian balikan?"

"gaa, itu nama nomor wa nya ga gue ganti dari jaman esempe pas dia nge putusin gue" jelas si lily yang sebenarnya malu untuk speak up.

oline yang mendengar itu merasa lega.

"oalahh makanya usser name nya alay bener"

"lo gamon?" ucap oline.

"anuuu"

"eh busett lo bener-bener gamon?  dari smp sampe sekarang ga lo ganti tuh usser namenya, chatnya kehapus ga tuh"

"kehapus kok ,cuma ya usser namenya aja masih sama"

"kata gue ya mending cari yang baru" ucap nala.

"ga segampang itu bro, mending lo pikirin tuh hubungan lo sama nachia"ucap lily

"apa sih kok jadi nachiaa" ucap nala tak trima.

lalu tak lama kemudian bell masuk terdengar membuat perbincangan mereka terhenti , mereka pun kembali ke tempat duduk masing-masing.

______________________________________________

hari ini mereka pulang lebih cepat dari biasanya ,entah apapun itu alasannya.

oline dan teman-temannya berjalan keluar dari kelas.

"main kuyy" ucap nala pada teman-temannya

"gue gabisa soalnya gue ada kerkom seni lukis" ucap regie.

"yah gue juga" ucap lily.

"eh ini gue pulang dulu ,mau ngambil peralatan lukis" ucap oline pada lily.

"sekalian bareng gue lin"

"engga gue pulang bareng kakak gue dulu"

"oh okayy"
"yaudah duluan ya gess"

mereka pun berpencar.
sedangkan oline menuju kelas kakaknya.

_______________________________________________

setelah mencari barang-barang yang akan ia bawa kerumah lily ia pun segera bergegas menuju kendaraannya.

kali ini ia membawa kendaraan kakaknya sendirian, ia sudah diijinkan oleh kakaknya membawa kendaraan sendiri tapi dengan satu syarat yaitu jangan sampai ketahuan oleh ayah.

sebenarnya ia tidak diboleh kan mengendara sendirian tetapi ia tetap kekehh pada kakaknya bahwa ia ingin mengendara sendiri dan tidak ingin merepotkan orang lain.
oniel hanya pasrah pada adiknya itu.

______________________________________________

sampai di rumah lily ,oline mengeluarkan barang-barang nya dan dibantu oleh pak bon.

here with meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang