***
**
Pempek Bu Salsa
Gita memarkirkan mobilnya tepat di sebelah mobil yang dia kenali sebagai mobil Oniel. Setelah mengambil barang-barang seperti dompet dan ponselnya, dia keluar dari mobilnya dan berjalan masuk ke dalam.
Sepanjang perjalanan dia masuk, ada beberapa orang yang menyapa dirinya. Mulai dari tulang parkir yang memang sudah kenal dengannya bahan ibu kasir atau Bu Salsa sendiri kenal dengan Gita.
Alasannya karena memang Gita bukan kali pertama kesini, dia dan kawan-kawannya dari zaman SMA selalu main disini. Entah itu nongkrong berjam-jam atau hanya mampir untuk membeli pempek dibungkus.
"Oniel ada disana" Tunjuk Bu Salsa langsung peka tanpa Gita minta.
Gita mengangguk, "Makasih ya Bu, mari" Ujarnya menundukkan kepalanya sekilas lalu berjalan ke arah meja yang Bu Salsa tunjukan.
Kedatangan Gita membuat semua teman-temannya menatap ke arahnya. Sesuai janji, ada Oniel dan Indah juga ada Christy, tapi tidak dengan Chika. Dia mengalihkan pandangannya ke sekeliling, tapi tidak menemukan Chika sama sekali.
"Chika mana?" Tanya Gita masih berdiri di depan meja yang sudah mereka booking untuk malam ini.
"Lagi telepon dulu seseorang" Ujar Christy menunjuk ke arah taman belakang tempat makan ini, itu membuat Gita memandang ke arahnya sana dan dia memang menemukan seseorang dengan perawakan mirip Chika, tapi dia tak bisa melihat wajahnya.
"Git, duduk napa" Keluh Oniel agak gemas sendiri melihat Gita masih saja berdiri.
Gita nyegir, dia tampak berpikir harus duduk dimana padahal Oniel sudah menyiapkan tempat untuknya.
"Gue disitu, pamali gak boleh berduaan" Celetuk Gita dan mengambil tempat diantara Oniel dan Indah.
Indah hanya bisa tersenyum saja dan terkekeh melihat Oniel tampak jengkel dengan Gita. Walaupun Oniel jengkel dia tetap membagi tempat dengan Gita dan sekarang Gita benar-benar ada di tengah-tengah pasangan itu.