<Info Dikit>

568 16 0
                                    

.
.

Hai Nad Up lagi nichh....
Salken sebelumnya👋

disini Nad pengen cerita dikit² tapi banyak, hehe....

Jadi entah kenapa deskripsi 'My Little Bro!" ini ilang mendadakಥ⁠‿⁠ಥ, kaya dia yang pergi tampah diniggalin kabarಥ⁠‿⁠ಥ.
Dan berakhir Nad bikin baru deskripsinya, Nad juga udah lupa banget sama deskripsi lamanya karna cerita
'My Little Bro!" ini udah lama betttಥ⁠‿⁠ಥ, sekitar 2 tahun lebih dibiarin gitu aja karna Nad suka ganti² Akun, Maafken kalo deskripsinyaa udah lainnn🙏.

Dan karena Nad pengen di akun ini ada cerita yang Nad publish, akhirnya Nad milih cerita ini yang adalah cerita PERTAMA yang Nad buat!.

JADII, bila mana ada kata² yang membingungkan, mambanggongkan, kurang paham, ceritanya aneh dan acak²kan mohon maafken yahhh🙏. Karena ini adalah cerita PERTAMA banget Nad.

tapi karena cerita ini Nad lanjutin Nad akan berusaha buat kata²nya bisa dimengerti, tapi ngak dimengerti² juga karena kata² disini diacak nonbaku sama baku.

Dan juga TERIMA KASIH BANYAK buat kalian yang udah mampir buat ngebaca cerita 'My Little Bro!' ini.

Thanksss bangett lohh yahhhಥ⁠‿⁠ಥ.

Nad juga ngak nyangka baru dipublish udah ada yang bacaಥ⁠‿⁠ಥ.

Thanks bangettಥ⁠‿⁠ಥ.

jangan lupa juga buat komentar disetiap chapternya agar Nad semakin semangat buat lanjutinnya.

komentar kalian sangat bermakna:').

Sekian aja yahh, baru kali ini Nad ngebuat nginian karena udah ngerasa yakin banget bakal ngeEndingin 'My Little Bro!' ini.

mohon dukungan kalian yahh(⁠◠⁠‿⁠◕⁠).

>>>

(Bromance) My Little Bro!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang