2.A wife

341 27 2
                                    

Solar menatap lekat manik emas yg berada di hadapan nya. Sebenarnya apa hubungan nya dgn pemuda itu, “Anu, apa maksud mu dgn istri”Tanya solar membuat sorot mata dari sang pemuda menjadi tajam.

“Kenapa kau mengatakan itu, istri ku! Aku adalah suami mu”Ujar nya dgn mata yg mulai berkaca kaca.

Tapi sang empuk yg blm mengerti apa apa hanya heran menatap sang pemuda. Ia pun memberanikan diri sekali lagi untuk bertanya.
“Aku serius kau siapa nya aku? , dan dimana aku? ”. Tanya solar dgn ekspresi panik dan mulai tegang.

“Sayang___”

“Permisi tuan muda__”ucapan gempa terpotong oleh sang dokter yg datang untuk memeriksa solar.

“Kau__”gempa berdiri dari duduk nya dan langsung melangkah kaki nya kearah dokter itu sambil menjeda perkataan nya.

Bruk!!!

Mata solar membulat sempurna saat melihat sang pemuda meninju sang dokter begitu keras. Hingga sang dokter jatuh tersungkur di lantai.

“Tua__”

“Kau apa yg sudah kau lakukan, PADA ISTRI KU HAH!!!!!! ”Tanya gempa kepada sang dokter dgn penuh terkanang.

“Apa mak__sud an__da” kata kata sang dokter mulai gemetar ketakutan karena hawa yg di pancar kan gempa sangat menyeramkan seakan sang empuk ingin menyelamatkan dokter itu.

“Apa maksud saya kau lihat saja istri ku, KENAPA KENAPA DIA LUPA TENTANG DIRI KU , BUKAN HANYA ITU DIA JUGA LUPA TENTANG DIRINYA SENDIRI”.Menunjuk kearah sang gadis yg masih terpangkul di atas kasur empuk.

“Saya ___ juga tidak tau___ tuan sa.. Ya akan me.. Me... Rik.. Sa.. Nya”ujar sang dokter dgn terbata-bata.

Gempa melepaskan cengkraman nya dan membiarkan sang dokter berjalan kearah sang istri untuk di periksa.

....

Sudah beberapa menit melalui pemeriksaan, sementara gempa masih setia mendampingi pujaan hati nya. Solar hanya diam tak ingin mengatakan apa pun karena dia masih blm tau dimana dia sekarang.

Sang dokter yg tadinya memeriksa kini sudah selesai dan menatap gempa dgn lekat, gempa yg peka menatap balik kearah gempa kali ini tatapan nya sangat hangat.

“Maafkan saya tuan muda, tapi seperti nya nona solar mengalami gangguan ingatan, atau bisa kita kenal hilang ingatan atau amnesia” ujar sang dokter menunduk tak berani menatap pupil emas itu.

Tatapan emas itu mulai redut ia menatap sekilas sang wanita yg menjadi pujaan hati nya. Dia mengangkat tangan nya untuk mengelus pipi gembul nan putih milik sang pujaan hati.

“Sayang___” gempa berdiri dan dia melayangkan sebuah kecupan singkat di dahi sang istri. Membuat sang empuk terbelalak kaget akan aksi dari pemuda itu, kini jantung nya mulai disko tak karuan, semburan rona merah mulai muncul. Untung gempa tak menyadari nya___

Sang empuk berpaling kearah lain agar tak bertatapan dgn sang pemuda.
Sementara sang pemuda menatap kearah lain yaitu arah dokter.

“Kau boleh pergi, tinggal kan aku sendiri”Ujar sang pemuda, di balas anggukan dari sang dokter.

Karena dokter yg sudah meninggalkan dua insan di dalam kamar itu. Sang suami menatap lesu kearah sang istri seakan jiwa nya hilang seketika, dia memegang kedua pipi sang istri lalu menyatukan dahi mereka berdua.

“Sayang kau benar benar tak ingat”gumam sang pemuda namun masih di dengar oleh sang empuk.

“iya”

Gempa melepaskan dahi nya dan mulia berdiri tegak, ia menhela nafas panjang mencoba menerima kenyataan pahit di hadapannya ini.

...





















...
Pagi yg cerah untuk berjemur di pantai, tapi tak dengan gadis silver ini ia hanya duduk dan membaca buku yg ada di tangan nya. Sudah 3 hari sejak dia berada di mansion itu.

Solar melirik kearah gorden di dekat nya, sudah pagi. Lalu pintu kamar yg besar itu terbuka menampilkan sesosok pemuda yg familiar bagi nya.

‘Gempa__’gumam sang gadis di dalam hati nya, yg melirik kearah sang pemuda yg membawa nampang yg berisi makanan dan air. Jujur dia sudah tau nama gempa tiga hari yg lalu sejak dia pertama kali bertemu dgn nya di hari kedatangan nya.

Gempa mengukir senyuman indah nya, karena pujaan hati sudah bangun. Gempa melangkah kearah sang pujaan, ia menetapkan nampang berisi makanan diatas lemari kecil yg berada di samping kasur king bed sang istri.

Gempa menduduki kasur king bed dgn senyuman yg tak pernah pudar dari kelopak bibir nya.

“Gimana perasaan mu sekarang, sudah membaik”Tanya gempa, dibalas anggukan kecil dari sang istri, 
Seperti nya dia masih gugup.

“bagus lah___ ayo makan kau pasti lapar kan”ujar gempa mengambil piring yg berisi nasi, daging dan sayuran.

“Ayo buka___”
“tunggu aku bisa makan sendiri”Ucap sang gadis dgn malu malu.

Gempa yg melihat reaksi sang istri terkekeh geli, ia hanya menggelengkan kepala nya sebelum ia menyerah piring itu ke istri nya.

Sang istri memakannya dgn lahap, dgn di temani oleh sang suami.
Sampai sebuah dobrakan pintu membuat kedua insan itu kaget secara reflek menatap tajam kearah pintu kamar yg di buka secara kasar.

Untung solar nggak keselek.

Sorot mata silver dan emas itu menatap tajam kearah pemuda yg ber netral hijau, pupil yg hijau bagaikan zamrud , penampilan yg begitu sederhana___dia memakai pakaian seperti pemuda pada umumnya__tubuh yg mungil tapi lebih mungil solar sih.

“Duri__”U jar gempa mulai merubah ekspresi nya menjadi ringan dan tenang.

“hiks hiks, SUNNYYYY!!!! ”tanpa aba aba pemuda itu berlari dan memeluk erat tubuh sang empuk .

Solar seketika membulat kan pupil matanya, jantung nya kemudian berdegup sangat kencang membuat sang empuk hampir saja menjatuhkan piring yg ada di tangan nya.

“Duri bisa tidak kau jgn berlari”Tegur gempa kepada san pupil zamrud yg kini merengek di pelukan solar.

“Duri___? ”

“Sunny ku, kau baik baik saja kan”Pupil zamrud itu kemudian beralih menatap lekat wajah sang dambaan hati nya dgn mata yg berkaca kaca.

Solar kebingungan harus menjawab apa, dan dia merespon dgn mengangguk kan kepala nya sedikit.

...
















Mata silver itu kini memantung, sorot mata nya menangkap objek hidup yaitu seorang pemuda manis yg wajah nya tampak nya ia polos.

Saat ini dia sedang asik mengobrol dgn pemuda ber netral emas di teras kamar nya. Solar hanya diam tak berkutik dia mencoba mencerna kejadian yg akhir akhir ini menimpa nya.

Pertama dia adalah sebatang kara, kedua dia adalah calon pegawai yg ingin wawancara untuk mendapatkan perkerjaan demi menhidupkan paman dan bibinya, ketiga nama nya solar sunshine alefa, tidak tidak tunggu nama nya bukan kah Aurora alexia?

Apa dia berekarnasi?

Solar mengubah posel menjadi berpikir.dia mengingat kejadian yg menimpa nya. Sebelum berangkat ke kantor untuk wawancara, tapi dia mengalami kecelakaan buntu membuat dia kehilangan nyawa nya.

Lalu saat dia terbangun dia menjadi org lain, yg tak ia kenali.  Dan lagi gadis ini menikah dgn 6 orang SUAMI______

....
Bersambung...
Jgn lupa vote ya sebelum baca bab ini
Wajib baca bab 1 supaya kalian tau detail nya tidak setengah setengah.
Moga suka...

reincarnated as a vampire's wife [Allxsol]/[SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang