3.husbands

207 25 2
                                    

..

Sudah tiga hari berlalu sejak aku memasuki tubuh wanita ini, aku mulai terbiasa dengan hidup ku sekarang, tapi entah mengapa ada yang aneh?

Jika aku tak salah ingat, gempa dan duri(suami ku di waktu sekarang) mengatakan bahwa aku mempunyai 6 suami tapi sejak aku bangun 3 hari yang lalu tidak ada tanda tanda yang datang kecuali gempa dan duri, itupun duri hanya datang untuk melihat keadaan ku satu hari saja.

Apa mungkin hubungan gadis ini dgn 4 suami nya tidak baik ya? , eumm kalo di ingat ingat gempa bilang aku mengalami kecelakaan mobil saat sedang dalam perjalanan ke vila gunung.

Setelah kecelakaan itu aku mengalami koma yang lama. Kalo aku mengalami koma yang cukup lama dan aku menikah dengan mereka cukup lama apakah kami mempunyai buah hati? Ahhhrrr ini benar benar membuat ku pusing sialan!

Huff--!! Di kehidupan sebelum nya aku hanya gadis biasa yang mencari cari arti dari cinta bahkan salking sibuk nya diri ku aku bahkan tidak tau apa arti cinta...

Bukan kah itu aneh... Tau tau di ambang kematian aku malah Bertramigrasi ke tubuh wanita yang tidak jelas asal usul nya dan tidak sadar memiliki 6 suami, itu benar-benar gila membayangkan nya saja sudah membuat ku pusing tujuh keliling dan aku bertanya tanya apakah mereka pernah berhubungan intim, kalo pernah artinya 6 pedang 1 perisai, What--!!! Tidak tidak itu tidak masuk akal, tapi percaya tidak percaya tapi ini kenyataan aku tidak tau apakah wanita ini benar-benar kehilangan akal sehingga 6 pria berhasil menjadi milik nya.

Bahkan aku saja yang sulit menemukan arti cinta saja sangat sulit mencari pasangan. Astagfirullah!!!

Ini benar-benar gila!!!!

______________

reincarnated as a vampire's wife
03 . Husbands.
.

“Apakau yakin gempa dia benar-benar tidak ingat semua nya”

“Tidak aku sudah berapa kali bertanya padanya tapi, jawaban nya tetap sama”

“Aneh... ”

“Artinya secara penuh solar melupakan siapa kita sebenarnya... ”

“Seperti nya”

“Tapi bukan kah itu bagus, dengan begitu sunny tidak merasa takut lagi dengan kita bukan, hihihi”

“Tapi, cepat atau lambat dia akan mengetahui nya kembali”

“Sebaiknya, sebelum itu terjadi kita harus berusaha mendekati nya dan memberitahu nya secara Damai agar dia tidak melakukan hal bodoh seperti sebelum nya”

“Kau benar ice, aku setuju dengan mu, ”

“Aku harap solar akan mengerti situasi nya sekarang... ”

“ya!!!

....

“Ini sudah pukul berapa ” tanya ku kepada seorang pelayan dari masium itu dan tentu nya pelayanan itu menjawab “10.00 nyonya ” Balas pelayan tersebut dengan nada agak pelan.

Ini hampir siang, tentu saja hati ku berdebar apalagi beberapa jam yang lalu aku mendapatkan notif dari gempa bahwa suami ku yang lain akan pulang dengan alasan ingin mengetahui keadaan ku sekarang.

reincarnated as a vampire's wife [Allxsol]/[SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang