1.reincarnation

386 26 0
                                    

Pukul 12.00 sudah tengah hari gadis manis yg mengenakan dress hitam dan sepatu hati tinggi yg berwarna hitam itu menghiasi kecantikan nya.

Hari ini begitu cerah bagi gadis itu karena hari ini adalah hari wawancara nya di sebuah perusahaan. Dia begitu semangat dgn perkerjaan yg mungkin dia akan dapatkan__

Gadis itu bernama Aurora Alexia
Umur nya kini beranjak menjadi 20 tahun. Tapi blm ada pujaan hati yg datang ke hati nya alias [jomblo]___
Aurora adalah anak yatim piatu ortu nya meninggal karena kecelakaan mobil dia tinggal dgn bibi dan paman nya. Tapi dia selalu di perlakukan tidak adik oleh keluarga nya___

Dia sering di maki___di hajar dan lain sebagai nya. Namun hal itu tak mematahkan semangat nya untuk mengejar mimpi nya.

Aurora adalah gadis sederhana, cerewet, pintar, jenius, dan sangat narsis. Dia kerap populer di kalangan lanang. Tapi sayang dia blm menemukan yg pantas untuk nya.

.
.
.
.
"Baik Pak saya sedang dalam perjalanan"Ujar aurora, berbicara lewat telepon umum. Aurora berjalan ke halte bus terdekat untuk menunggu angkutan umum.

Beberapa menit telah berlalu begitu saja____ gadis itu sudah sangat gelisah karena bus yg ia tunggu blm kunjung datang bukan hanya itu dia bisa terlambat wawancara hari ini.

Apalagi jika dia gagal wawancara hari ini , dia tidak akan mendapatkan pekerjaan, dan pasti bibi dan paman nya akan sangat murka.

Aurora mulai gelisah tak karuan dia melihat sekeliling jalan raya yg di penuhi kendaraan beroda 4 tapi nihil bus itu tak kunjung datang.

Karena tak mau menunggu lebih lama ia berdiri dan mencoba berjalan kaki ke kantor mungkin di jalan ia akan menemukan taxi. Ia berlari kearah lampu merah yg tak jauh dari halte.

Dia menunggu lampu nya berwarna untuk menyebrang tak sela beberapa lama lampu hijau menjadi merah gadis itu berjalan dgn perjalan kaki lain untuk menyebrang ke sebrang.

Lalu tanpa di sadari dia tak sengaja menjatuhkan dompet nya di tengah jalan raya. Aurora sudah sampai di sebrang jalan tapi saat di memeriksa tas nya , ada yg hilang!

'dompet! 'Gumam nya dalam hati saat melirik kearah dompet bermuasa coklat tergeletak tak jauh dari tempat dia berdiri. Aurora melirik kearah rambu rambu, masih warna merah. Dia bergegas untuk mengambil dompet nya, Tapi maut selalu mengintai.

Dari arah mana sebuah truk pengangkut batu bara mengalami rem blok hingga laju nya tak bisa di kendalikan. Aurora yg tak sempat menghindar .

Brukkkk!!!!!

Tubuh ramping dan kaki yg langsing terlempar jauh dari arah sebrang jalan . Cairan merah mengalirkan deras dari tubuh nya dan kesakitan yg menjalar di sekucur tubuh nya.

Nafas aurora tak beraturan cairan merah terus mengalir dari tubuh nya.
'Apa ini akhir hidup ku, bahkan blm sempat aku bahagia' batin nya menjatuhkan air mata dari kelopak matanya.

'ibu ayah, aku ingin merasakan sebuah kebahagiaan yg hangat, cinta, tawa, dan yg lain, tapi apakah aku harus pergi tanpa senyuman di hati ku_____' perlahan lahan kelopak matanya mulai menutup.

'Aku ingin merasakan perasaan cinta___

Aurora menutup matanya untuk selama lama nya.

.
.
.
.
.
.
.
.

reincarnated as a vampire's wife [Allxsol]/[SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang