5. Holy blood

152 17 0
                                    

Apa kau tau apa itu darah suci?

Darah suci dalam kata lain adalah darah yang langka biasa nya darah itu tergolong AB, hanya 3 juta manusia yang memiliki golongan itu. Namun itu juga sudah tergolong darah suci atau darah Langkah, namun itu belum membuktikan bahwa golongan AB termasuk darah suci yang di cari vampir___itu hanya sekedar teori, seperti yang kalian tau tidak sedikit dari kita tau golongan darah suci itu, mungkin ada pendapat dari kalian___

teori lain darah langka yang di hasilkan manusia memiliki gen yang kuat dan daya tahan cukup bagi para vampir. Bisa di hilang darah langka adalah darah yang paling di sukai oleh para vampir karena dengan darah langka mereka bisa mencakup stamina tubuh.

namun karena darah ini sangat langka jadi tak sedikit keluarga memiliki golongan darah langka, hanya hampir yang memiliki keberuntungan yang dapat menemukan nya.

Satu lagi aroma darah langka sangat manis bagi para vampir seperti permen loli atau sejenis nya, dan berhasil memikat para vampir.
Karena di dalam darah langkah memiliki kandungan senyawa sukrosa , bisa di ketahui makanan yang mengandung gula dapat membuat stamina tubuh jadi lebih baik.

Jadi tidak heran para vampir menyukai darah langka.
Nah keluarga solar adalah salah satunya keturunan yang menghasilkan darah langka namun sayang hanya orang orang tertentu atau jarang dari keluarga itu memiliki darah yang langka atau suci.

Solar yang kebetulan memiliki darah langka di jodohkan dengan pangeran vampir dari Kerajaan selatan, namun keluarga nya sempat memberi syarat, "kalian bisa mengambil darah nya, tapi kalian harus mengambil nya atas izin nya , dengan begitu dia resmi menjadi milik kalian"

Dan syarat itu di patuhi, namun solar yang tidak mengetahui apa apa hanya bisa diam seperti boneka, dia tidak tau suami nya bukan lah manusia.

Awal nya sikap solar sangat dingin terhadap ke-enam suami nya dan hanya bersikap formal saat berhadapan dengan ke enam suami nya.

Sampai rasa di hati tumbuh bagaikan kebun bunga, begitu juga ke enam bersaudara, dan hari dimana solar ulang tahun ke 20 darah suci atau bau nya semakin memikat membuat tantangan atau lobang besar di hati ke enam suami nya, mereka harus kuat menahan nafsu mereka, sebelum hal yang tidak di inginkan terjadi.

Karena para vampir lain tau soal darah suci milik solar, nyawanya pun terancam dan para vampir itu memutuskan untuk pindah ke pesisir pantai, tepat dimana matahari menyinari bumi.

Karena kebanyakan vampir tidak akan tahan dengan sinar mentari berbeda dengan keluarga 7 bersaudara ini yang memiliki perlindung berupa, kalung, cincin, liontin, gelang, atau sejenis nya.

Masing-masing perhiasan itu memiliki batu ' air mata darah ' adalah darah dari leluhur mereka. Hanya yang menyandeng nama keluarga yang dapat memiliki nya.

Dan itu salah satu bermarga Raymond.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
reincarnated as a vampire's wife [Allxsol]/[SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang