7

5.3K 573 35
                                    

"Wahh tuan Jake! Anda terlihat sangat menawan!" Seru Ellie.

Jake melihat pantulan wajahnya di cermin, hari ini ia memakai pakaian yang baru ia beli kemarin hasil merampok uang Sunghoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jake melihat pantulan wajahnya di cermin, hari ini ia memakai pakaian yang baru ia beli kemarin hasil merampok uang Sunghoon.

Kalau dilihat-lihat wajah Jake dari dulu memang menawan tapi entah mengapa Jake yang asli tidak pernah percaya diri dengan penampilannya.

Helaan nafas keluar dari bibirnya, fakta bahwa hari ini ia akan seharian bersama Sunghoon sungguh membuat Jake malas.

Asisten Sunghoon bilang agenda hari ini adalah sarapan bersama keluarga kerajaan dan nantinya ia akan minum teh bersama ratu dan istri pangeran kedua.

"Mari tuan kita turun, Tuan Sunghoon sudah menunggu di kereta" Ajak Ellie

Jake mengangguk dan berjalan mendahului Ellie. Sesampainya di depan bisa Jake lihat Sunghoon yang sekarang sedang menunggunya di depan pintu kereta. Jake akui Sunghoon memang tampan sekali saat ini. Pakaian dan setelan rambut yang ia pakai hari ini terlihat sangat gagah menunjukkan pada dunia bahwa ini lah seorang Perdana Menteri Park. Ia terpesona.

Sadar Jake Itu suami orang.

Sunghoon mengulurkan tangannya secara tiba-tiba. Jake yang bingung hanya diam menatap kearah tangan Sunghoon yang terulur kepadanya. Apa yang sedang Sunghoon lakukan?

"Pegang tangan ku dan naik, istriku"

Jake mengumpat dalam hati, ia terkejut ketika Sunghoon secara gamblang memanggilnya dengan sebutan 'istriku'. Sungguh Jake malu sekarang.

Dengan kikuk Jake meraih tangan Sunghoon dan naik ke kereta disusul dengan Sunghoon yang ikut naik dan duduk di seberang Jake.

Setelah pintu tertutup dan prajurit telah menyatakan siap berangkat, kereta pun mulai dijalankan. Dan seperti yang diharapkan, Jake dan Sunghoon sama-sama diam dan sibuk dengan pikirannya masing-masing.

Jake sibuk memikirkan kemungkinan yang akan terjadi di kerajaan.

Dan Sunghoon yang sibuk meneliti penampilan Jake sekarang. Kalau dipikir-pikir Jake nya berubah.

"Kau terlihat cantik, seharusnya dari dulu kau berdandan seperti itu" Puji Sunghoon. Sunghoon ini memang tidak berbakat dalam memuji seseorang rupanya. Karena bisa dilihat kobaran api mulai terlihat pada mata lawannya.

"Maksud tuan aku biasanya jelek?"

"Kau bisa simpulkan sendiri"

"Sialan" Jake menutup mulutnya, ia tidak sadar telah mengumpat dengan keras. Matanya melirik takut kearah Sunghoon. Tapi yang ia lihat justru kekehan yang keluar dari bibir Sunghoon.

Sunghoon sendiri tidak mengerti kenapa ia malah tertawa. Biasanya ia akan marah ketika seseorang mengumpatinya, tapi ketika melihat reaksi Jake sehabis tidak sengaja mengumpat dengan keras. Terlihat seperti anak anjing yang menggemaskan. Istrinya terlalu menggemaskan untuk ia marahi.

"Biasanya aku akan marah kalau ada orang yang berani mengumpati ku, tapi karena kau hari ini sangat menggemaskan jadi kau lolos Jake"

Bulu kunduk Jake berdiri. Menggelikan pikir Jake. Kemana Sunghoon yang katanya terkenal mengerikan? Kenapa Sunghoon yang didepannya sekarang terlihat seperti om-om gadun?

The Duke's (SUNGJAKE Transmigration Story) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang