Trigger warning! Mengandung konten pemerkosaan yang mungkin sensitif bagi sebagian pembaca.
Namanya Ariesha Nayra. Gadis 20 tahun yang biasa dipanggil Aries itu merupakan mahasiswa jurusan manajemen di salah satu universitas di Indonesia. Selain pecinta seblak sejati, Aries juga pecinta novel fantasi dengan latar cerita klasik atau kerajaan. Itulah alasan kenapa ia mau saja diseret sahabatnya ke toko buku saat ini. Apalagi? Berburu novel pastinya.
"Buset dah! Kalo jadi female lead kaya si Giselle gini enak juga nasibnya mulus terus kaya jalan tol. Dari orok udah dapet bekal kekuatan. Gedenya langsung ketemu jodoh cuman gegara gak sengaja tabrakan. Putra mahkota pula. Second male lead nya juga pengertian banget." gumam Aries sambil terus membaca sinopsis novel di tangannya.
"Iri ya, Mbak? Makanya kalau ada cowok yang PDKT tuh jangan kabur mulu," cibir Amelia, sahabatnya.
"Ya kalau gue ngerespon tapi cuma gara-gara terpaksa, gimana? Jahat dong gue,"
"Masa selama ini gak ada orang yang lo suka satu pun?"
"Hmm, ada. Tipe ideal gue malah," balas Aries tetap fokus pada novel di tangannya.
"Serius?! Siapa siapa?" tanya Amelia antusias. Pasalnya, selama 10 tahun bersahabat dengan gadis itu, ia paling tahu bahwa Aries adalah jomblo sejati yang tak pernah dekat dengan pria manapun.
"Nih, Aldrich. Duh, kayanya gue kubu pendukung second lead deh," jawab Riana dengan wajah tanpa dosa, mengabaikan sahabatnya langsung mengernyit kesal.
"Halu mulu lo. Jangan-jangan ntar lo ngehayal masuk ke dunia novel, kaya cerita-cerita transmigrasi gitu," cibir Amelia,
"Gak lah! Malu sama umur kali," dengus Aries. Walaupun sebenarnya terkadang ia pernah menghayalkan hal mustahil itu.
"Ck, ck, ck! Ini Aldrich si Duke tsundere pasti calon-calon sad boy," decak Aries kembali bermonolog.
"Gue mau ke kasir. Lo juga gak?" tanya Amelia yang telah menenteng beberapa novel. Aries pun mengangguk dan berjalan mengikuti sahabatnya itu.
Ya, karena merasa tertarik dengan sinopsis novel berjudul "You Are My Destiny" yang tadi ia baca, Aries memutuskan untuk membelinya. Malam ini dia pasti akan begadang untuk membaca novel itu.
"Mel, mampir beli seblak Kang Bobi dulu ya," ucap Aries sembari memakai helm-nya. Amelia mengangguk mengiyakan. Keduanya memang sama-sama penggemar seblak.
Aries langsung melajukan motornya menuju toko seblak langganan. Setelah itu, ia mengantar Amelia ke rumahnya dan ia pun bergegas pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Just Do Everything I Want
Fantasy"Buset dah! Kalo jadi female lead kaya si Giselle gini enak juga nasibnya mulus terus kaya jalan tol. Dari orok udah dapet bekal kekuatan. Gedenya langsung ketemu jodoh cuman gegara gak sengaja tabrakan. Putra mahkota pula. Second male lead nya juga...