11. JAKET AVESTAR

8 0 0
                                    

Oh Hai
Selamat datang di cerita ribet balikan aja
Terimakasih ya untuk kalian yang udah dukung cerita aku ini sampai sekarang! Terus dukung karya karya aku selanjutnya ya
Selamat menikmati kisah ini sampai ending!

Oh HaiSelamat datang di cerita ribet balikan ajaTerimakasih ya untuk kalian yang udah dukung cerita aku ini sampai sekarang! Terus dukung karya karya aku selanjutnya yaSelamat menikmati kisah ini sampai ending!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

11

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


11. JAKET AVESTAR

Mobil milik Salma masuk ke area parkiran. Sudah hampir 3 hari ini Salma tidak masuk sekolah lantaran harus syuting ke Semarang. Kota Semarang sungguh sangat indah dan terlihat sangat berbeda dengan kota Jakarta. Apalagi kota Semarang tidak macet seperti kota Jakarta yang selalu saja macet tidak kenal waktu.

Apalagi pagi hari jalan kota Jakarta sangat macet banyak yang berangkat sekolah maupun pergi bekerja. Orang-orang pada berlomba cepat-cepatan atau ngebut-ngebutan di jalan agar segera sampai ke tujuan mereka.

"Wauu Salma udah masuk nih. Artis kita akhirnya datang"celetuk Velika heboh didalam kelas dan juga ikut disoraki oleh teman-temennya.

"Oleh-oleh dari Semarang mana nih ?" tanya Nafa sambil tangannya mengadah ke arah Salma seperti meminta sesuatu.

"Iya nih. Masa dari Semarang nggak ada oleh-oleh sih " Ucap Ocha juga ikut-ikutan. Ocha yang duduk disebelah Nafa berdecak.

Salma menatap sahabatnya satu persatu "Ada di rumah. Tar kalian ke rumah gue aja " ucap Salma memberitahu. Salma tahu pasti teman-temennya meminta oleh-oleh darinya karena Salma bukan pertama kali pergi ke luar kota sudah beberapa kali dan temannya ini pasti minta oleh-oleh.

"ahh kenapa nggak bawa kesini sih Sal. Gue takut ada nyokap lo. Nyokap lo galak banget asli"sahut Ocha. Teman-temannya Salma memang pernah dimarahin oleh mamanya Salma. Mama nya Salma memang terkenal sangat galak. Seperti tokoh-tokoh penyihir yang ada di cerita.

" Iyee gue jadi kalau ketemu mama lo bawaan nya pingin langsung kabur. Kok lo betah sih tinggal sama nyokap lo itu" celetuk Velika kepada salma.

"Ya gimana nggak mau betah Vel. Orang itu mamanya Salma. Gimana sih lo " ucap Bulan dengan nyolot. Menatap Velika dengan pandangan heran. Bisa-bisa nya sahabat nya itu bilang begitu.

Ribet, Balikan Aja!(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang