Oh Hai
Selamat datang di cerita ribet balikan aja
Terimakasih ya untuk kalian yang udah dukung cerita aku ini sampai sekarang! Terus dukung karya karya aku selanjutnya ya
Selamat menikmati kisah ini sampai ending!
12. KEHIDUPAN SESUNGGUHNYA
Salma berdiri didepan kelas rafael. Dirinya tidak berani memanggil Rafael yang sedang ada di dalam kelasnya. Tetapi kalau dirinya tidak memanggil. Bel tar lagi masuk dan dirinya tidak akan jadi mengembalikan jaket punya nya Rafael.
Kemarin waktu pulang sekolah Salma langsung mencuci jaket Rafael meskipun cewek itu tidak pernah mencuci baju sebelumnya. Tetapi demi menebus kesalahannya Salma mencuci jaket Rafael sendiri.
"Eh ada lo Sal. Ngapain ? cari Rafael ya? Tanya Alzena. Alzena adalah teman sekelas dari Rafael dan merupakan mantan dari seorang Aqil. Salma kenal pertama kali dengan Alzena pada saat waktu MOS mereka sempat satu gugus bareng. Alzena gadis yang cukup galak dan juga sensian saat pertama kali Salma mengenal. Tetapi setelah mengenal cukup lama ternyata Alzena termasuk orang yang cukup asyik dan baik.
"Iya Zen. Tolong pangilin Rafael dong " ucap Salma kepada Alzena.
Alzena pun kembali ke dalam kelasnya"RAFA DICARIIN SALMA NIH "teriak Alzena dengan cukup keras. Salma melotot kan mata sungguh kenapa Alzena yang teriak tetapi dirinya yang malu ya.
"Sudah gue panggilin tuh. Gue pergi dulu ya "tambah Alzena lagi melangkah pergi meninggalkan Salma.
Salma melihat Rafael yang keluar dari kelasnya. Salma menatap Rafael yang sedang berdiri di depannya ini. Salma meskipun tinggi untuk ukuran perempuan tetapi tetap saja masih kalau jauh dengan Rafael.
"kenapa Sal?" tanya Rafael dengan tersenyum tipis. Salma sungguh salut akan kebaikan dari seorang Rafael meskipun waktu itu salma mutusin Rafael dengan alasan yang tidak masuk akal dan juga terkesan sangat memaksa. Tetapi sampai sekarang Rafael tetap saja baik dengan dirinya.
Mungkin itu juga yang membuat banyak perempuan suka dengan Rafael karena kebaikan dan kepedulian cowok itu.
"Loh kok malah ngelamun sih "tegur Rafael dengan melambaikan tangan ke arah Salma untuk menyadarkan cewek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ribet, Balikan Aja!(On Going)
Novela JuvenilUpdate setiap hari Senin jam 11 pagi Menceritakan tentang seorang artis yang naik daun bernama Salma Jasmine dan mantan pacarnya bernama Rafael Valt. Salma dan Rafael berpacaran dulu tapi sayang hubungan nya tidak di restui oleh mamanya Salma hingga...