3. REGA SANJAYA
Jangan mau jadi pelangi untuk orang yang buta warna – Salma Jasmine
Salma duduk sendirian dibangku tunggu. Hari ini ada pemotretan yang membuat Salma harus ijin lagi tidak masuk sekolah. Salma diam tidak ada teman yang bisa diajak bicara. Salma tidak mengenal artis-artis yang ada di sana. Salma melihat pergelangan tangannya masih ada waktu 10 menit lagi untuk mulai pemotretan nya.
“Salma lo siap-siap dulu ya,tarlagi giliran lo”ucap Kak Cahya. Kak Cahya adalah fotografer yang akan memfoto dirinya. Salma udah 1 tahunan mengenal kak Cahya. Kak Cahya ini orang yang humble dan asik. Kak Cahya 2 tahun lebih tua dari Salma.
Salma mendongakan kepala “Iya kak”ucap singkat Salma.
“Tumben lo nggak sama nyokap lo Sal?” tanya kepo Cahya. Cahya bertanya begitu karena setiap hari mama Salma yang selalu menemani setiap Salma suting.
“Mama tarlagi nyusul kak,lagi ada urusan aja “sahut Salma kepada Cahya. Cahya yang mendengar itu menganggukan kepala. Lalu melangkah pergi meninggalkan Salma.
Setelah 10 menit nama Salma dipanggil. Salma melakukan pemotretan sekitar 10 pemotretan lalu diberi waktu istirahat sekitar 15 menit. Salma menghampiri mama nya yang asik sedang mengobrol dengan seorang laki-laki yang Salma belum kenal sebelumnya.
“Ma”panggil Salma kepada mamanya. Mamanya menoleh lalu tersenyum lebar. Mamanya berdiri diikuti oleh lelaki disamping itu.
“Udah selesai sal? “tanya mamanya sambil memberikan handphone Salma. Salma mengambilnya itu sambil bergumam terimakasih.
“belum ma,masih ada beberapa lagi”sahut singkat Salma. Mamanya hanya menganggukan kepala.
“Oh iya mama sampai lupa,Salma kenalin ini Rega”ucap mamanya. Mamanya ngambil tangan Salma untuk saliman sama cowok yang ada didepannya itu.
Cowok itu tersenyum manis kearah Salma”Rega Sanjaya,panggil aja Rega”ucap cowok itu.
“Salma Jasmine”ucap Salma membalasnya. Salma hanya tersenyum kecil. Namanya Rega kayak yang pernah denger tapi dimana ya ucap Salma dalam hati masih terus memandang Rega.
“Salma kamu tau Rega ini artis yang lagi naik daun tau,film-film ny banyak banget”ucap mamanya dengan antusias menceritakan sosok Rega. Salma hanya tersenyum mendengar cerita mamanya tentang sosok Rega. Sedangkan Rega yang menjadi topik pembicaraan hanya terkekeh.
“Tante bisa aja,Rega nggak seterkenal itu kali tante “ucap Rega meringis. Dia kan jadi malu meskipun yang cerita itu calon mertua nya. Bolehkan Rega menganggap kalau mama Salma adalah mama mertuanya.
Rega terus memperhatikan Salma membuat Salma yang diperhatikan menjadi agak risih. Salma pamit kepada mamanya ingin ke kamar mandi. Salma pergi meninggalkan mamanya yang sedang asik bersama Rega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ribet, Balikan Aja!(On Going)
Novela JuvenilUpdate setiap hari Senin jam 11 pagi Menceritakan tentang seorang artis yang naik daun bernama Salma Jasmine dan mantan pacarnya bernama Rafael Valt. Salma dan Rafael berpacaran dulu tapi sayang hubungan nya tidak di restui oleh mamanya Salma hingga...