1. perkenalan.

130 79 56
                                    

hai... welcome home (?).
untuk para pembaca baru, perkenalkan aku Aya, selamat membaca, semoga betah disini <3.

jgn lupa tinggalkan jejak ya ><

✮⋆˙✮⋆˙✮⋆˙

"bukalah lembaran baru, jika terus berada di halaman yang sama, maka kamu tidak akan tahu seperti apa ending di akhir kisah."
-Ara.

Keyla Raina, gadis sederhana yang kini tinggal seorang diri di kota besar, Jakarta.

Setelah lulus sekolah, gadis itu memutuskan untuk langsung bekerja, meninggalkan semua angan nya untuk berkuliah dan mengambil jurusan yang sangat di impikan.

Baginya, ini sudah biasa. Sejak kecil, ia sudah di biasakan untuk meredam mimpi nya, jadi ini bukan masalah besar untuknya.

Siang itu. Di hari liburnya, ia tengah fokus menulis sebuah novel, berusaha untuk kembali meraih apa yang ia ingin kan.

Teman nya datang ke kamar kost nya, kata nya sih mumpung mereka berdua sama-sama sedang libur kerja.

"Lo gak bosen, Key? Kalo libur kerjaan lo cuma nonton series, baca novel, atau paling ya nulis kayak sekarang ini," ujar Ara seraya memperhatikan temannya yang sedang berusaha fokus pada layar laptop nya itu.

Keyla menoleh, "ya lo kan tau, Ra. Mau ngapain gue selain ngelakuin semua ini?" jawab nya, matanya melirik sebentar seraya tersenyum lalu kembali pada layar laptop nya.

"Ya maksud gue, lo apa gak kesepian gitu? Cari pacar kek gitu, buat have fun aja, jangan terlalu fokus sama kerjaan lo, tipes lo nanti."

jemari nya berhenti menekan tombol-tombol huruf di atas keyboard nya, Keyla berfikir, mungkin teman nya benar.

"Tapi Ra, mau cari pacar dimana? Lo tau gue gak punya kenalan, gue bahkan agak sedikit jaga jarak sama lawan jenis karena kejadian hari itu."

Ara membuka ponselnya, "jaman sekarang dating apps banyak kali, Key. Nih coba pake ini," kata nya, seraya menunjukan layar ponselnya pada Keyla.

Keyla meraih ponsel Ara, melihat aplikasi apa yang di sarankan oleh Ara.

"Lo yakin, kenalan sama cowok di aplikasi kayak gini, gak akan kenapa-napa?" Tanya Keyla, yang memang sebenarnya ia ragu untuk memulai.

"Ya lo cari yang bener, kalo dia mulai nunjukin hal senonoh, lo cut off."

✮⋆˙✮⋆˙✮⋆˙

haii, bagaimana untuk awal chapter ini? semoga kalian sukaa ><

jangan lupa meninggalkan jejak ya sebelum lanjut ke chapter berikutnya <3.

Jakarta Timur di bulan agustus kala itu. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang