Saat ini Kevin dan Agiel tengah cudle bersama, Kevin mulai mencium cium pipi Agiel. Agiel merasa kegelian.
"Haha udah pin, geli" tawa Agiel
"Terimakasih ratuku"
"Sama-sama rajaku dan juga terimakasih kamu masih memilihku lagi"
Kevin mencium Agiel dengan tulus tanpa nafsu semata.
Agiel mendapatkan ingatannya kembali, Agiel dan Kevin adalah sepasang suami dijaman dahulu.
Flashback on
Setelah Kendrick menemui ayahnya dia mengobrol dengan ayahnya sang raja.
"Kendrick saya ingin menjodohkan kamu dengan seoramg anak Duke Abbys" ucap raja
Raja menggunakan sihir untuk menunjukkan wajah calon untuk Kendrick, Kendrick terkerjut melihat itu. Bukankah itu bocah yang baru saja dia temui?.
Kendrick menyetujui itu, dia juga menyukai anak kecil tersebut.
Besoknya keluarga Duke Abbys datang kekerajan Pixely, sang Duke menundukan tubuhnya sebagai penghormatan.
"Tidak perlu seperti itu Duke Smith kita akan menjadi saudara" ucap Sang raja
Kendrick melirik bocah itu tampak malu-malu. Setelah itu Duke Smith dan istrinya duduk yang tak jauh dari sang raja.
"Sayan akan menjodohkan Pangeran Kendrick dan anak kamu, kamu menyetujui kan teman?"
"Tentu saja aku setuju temanku"
Ayah Kendrick dan Ayah Aril berteman ketika mereka asrama bahkan mereka satu kamar ketika itu. Ayah Kendrick menikah duluan karena membetuhkan raja selanjutnya dan syarat menjadi raja harus menikah.
"Kendrick sebelum kamu menikah saya ingin kamu melatih kekuatan sihir kamu"
"Nak Aril kamu tau kekuatanmu apa?" Tanya sang Raja
Walaupun Ariel berusia tujuh tahun tapi dia sangat pintar karena Duke Smith juga sangat pintar ketika masih kecil.
"Alil bica menyembuhkan Olang lain raja telus atu bica belpindah empat dan wush Hiang" jawab Aril dengan cadel
Sang raja tertawa melihat Ariel, menurutnya Ariel ini sangat imut berbanding terbalik, menurutnya anak mereka tertukar karena anaknya sangat kaku padahal dia sangat ramah dan anak Duke Smith sangat lucu padahal Duke Smith datar, err sangat berbeda bukankah begitu?
Setelah percakapan itu, Kendrick melatih keuatan sihir dan kekuatan fisiknya, dia tidak ingin lemah ketika mejadi pasangan Aril karena menurutnya Aril sangat polos akan sangat mudah seseorang menculiknya apalagi ketika dia sudah mejadi raja.
Tujuh belas tahun kemudian mereka menikah, Kendrick sudah banyak melatih dirinya baik fisik maupun kekuatan sihir.
Hubungan pernikahan mereka tak selalu mulus selalu saja ada yang menghalangi kebahagian mereka salah satunya yang sangat parah hampir membunuh Aril tapi asisten yang selalu menemani Aril yang bernama Heri meninggal karena mengorbankan nyawanya meminum racun. Dia adalah Heri dikehipuan selanjutnya
Aril tentunya sangat sedih karena asisten sekaligus teman kecilnya meninggalkannya, tak hanya itu Aril keguguran karena ada seseorang yang mencelakakan dia tapi asistennya selalu membantunya. Dia kehilangan dua orang sekaligus
Flashback off
Tubuh Nino adalah sebenarnya tubuhnya dahulu, mereka adalah satu tapi Kendrick memakai kekuatannya untuk membuat roh buatan sementara menempati tubuh Nino.
Sedangkan tubuh Agiel sebenarnya sudah mati sejak bayi, karena dikasih minuman keras oleh ayahnya tapi kekuatan Kendirck alias Kevin agar tidak mati dahulu
END
Oke guys ceritanya sampai disini ya, cerita ku telah end. Oke bye bye