Part 9
Thalita memarkirkan mobil didepan rumahnya . lalu masuk ke dalam dan menyapa mamih papiihnya . terlihat sang ibu memegang radio kecil dan juga sebucket bunga mawar . thalita mengernyitkan dahi nya , apa ini perbuatan papih? Tapi , sejak kapan papih nya bertindak seromantis ini ? papih terkesan orang yang cuek dan tidak peduli hal seperti ini.
" haai mih pihh " thalita menyalami kedua orangtuanya , lalu duduk dengan ekspressi wajah bingung .
Radio kecil itu sedang memutarkan lagu rock . bukankah kedua orangtuanya sangat benci musik rock ? " mamih kok aneh banget sih ? sejak kapan suka musik rock ? terus , ituuuu bunga dari siapa ? " tanya thalita bertubi-tubi
" sssttt , kamu diem dulu deh mamih sama papih dapet ini secara misterius , katanya kita suruh dengerin radio sekolah punya kita " sahut papih yg masih menunggu sesuatu dari penyiar tersebut .
Thalita semakin bingung , siapa yg mengirimkan bunga itu . saat ia hendak menuju kamarnya . suara penyiar wanita pun terdengar
" Nah , lagu yang tadi itu request an dari pak toni guru seni musik kita . katanya sih lagi kangen gitu... ciee siapa nih yg dikangenin pak toni ? wkwkwkwk " ( nova )
" Yang jelas bukan lo deh , kita lanjut ke pekan kasih sayang minggu ini . ada satu request-an spesial dari seorang anak untuk kedua orangtuanya . dan anaknya ituu hadir disini " ( tania )
" Nih , kita langsung aja anaknya suruh ngomong sendiri deh . army armando " ( nova )
" Mih , pih semoga kalian denger suara army dari sini . minggu ini , disekolah ada acara pekan kasih sayang , army tau army bukan anak yg baik buat kalian . terlebih ulah army kemarin bikin papih masuk rumah sakit .lewat acara ini , army mau bilang makasih banyak atas jasa kalian buat ngebesarin anak yg kadang ga berguna kaya army . daan. Army minta maaf banget klo kmren army pergi gitu aja . sekarang , army punya satu lagu kenangan keluarga kita yaitu lagu yg sering kita nyanyiin bareng kalo lagi santai ..
Don't want to close my eyes
I don't want to fall asleep
'Cause I'd miss you baby
And I don't want to miss a thing
'Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
I'd still miss you baby
And I don't want to miss a thing
Lie close to you feeling your heart beating
And I'm wondering what you're dreaming
Wondering if it's me you're seeing
Then I kiss your eyes
And thank God we're together
I just wanna stay with you in this moment forever
Forever and ever ...I don't want to miss a thing – aerosmith
Semoga dengan sedikit hadiah ini , kalian bisa maafin army . senakal apapun army , tetep army sayang kalian semua . i love you mom and i love you dad.. ( army )
Rossa menteskan airmatanya ketika lagu itu di lantunkan , terlebih semua ucapan army membuat hatinya sedikit teriris pilu . ternyata army masih mengingat kebiasan keluarga kecilnya , mereka semua sangat suka musik 90-an dan lagu dari aerosmith ini adalah lagu yg sering dilantunkan bersama . sbelum rossa sibuk seperti sekrang mereka akrap , sering bersama , namun semenjak kesibukannya meningkat army tak terawasi hingga army menjadi liar seperti ini .
Armand mengusap bahu nya istrinya yang kini sedang menangis . " udah lah mih , jangan jadi sedih gini ah . "
" mamih cuman terharu aja pih " rossa menatap suaminya lalu menyenderkan bahunya . " dia kaya gini karena mamih juga "
Thalita menyahut perkataan ibunya , ia tak setuju dengan pendapat ibunya tersebut . " bukan salah mamih , itu sih emang army nya aja keterlaluan . udah gausah difikirin mending kita makan bareng .. laper ... "
YOU ARE READING
Navratilova ....
Teen Fictionnova gadis muda yang hanya tinggal dengan sang kaka , tak pernah menyangka akan mengalami kisah cinta yang sesakit ini . cinta pertama yang ia alami mendapatkan banyak ujian namun ia mencoba bertahan . mencoba kuat namun ia rapuh , mencoba tersenyum...