Namaku Jane Ashlee Walcott,aku lahir pada 16 juli 2000,London.
Aku bersekolah di salah satu sekolah terkenal di London.
Saat itu pagi yang cerah,suasana kelas yang biasanya ramai,hidup,liar seperti hutan menjadi sangat mati dan tenang.
Sir Andrew Lee guru Sejarah yang satu ini benar benar selalu membuat suasana kelasku menjadi renyah,seorang guru yang sangat di benci oleh siswa/i di sekolahku.Jam istirahat tiba,teman kelasku mulai berhamburan liar keluar dari kelas setelah doa istirahat."Jane,kamu tidak makan?"tanya Abigail."hei Abigail,maaf aku sedikit pusing","pusing?,minum obat gih sana"balas Chrissy,"kamu mau makan apa?biar kami saja yang turun ke kantin"sahut clarisse.
Ya benar, mereka adalah sahabat ku.Orang-orang yang selalu ada saat suka maupun duka.Pulang sekolah adalah saat yang sangat tepat bagiku untuk bergosip,bercanda tawa,dengan teman teman kelasku yg boleh di kata dikenal oleh semua orang.Dibawah pohon halaman sekolah,yang sangat sejuk,suara tawa yang sangat kukenal,suara yang sedikit berat dan sangat tidak asing lagi bagiku,ya...dia adalah kekasihku, Steve Williams.Bulan ini adalah bulan ke 8 kami bersama,menjalin cinta sebagai sepasang kekasih.8 bulan bukanlah waktu yang cepat,namun hubungan kami kandas ditengan jalan.Seiringnya waktu,aku ingin melupakan segala tentang nya.