-APRIL-
Bulan ini adalah bulan ke-7 aku menjalin cinta dengan DaveJosh,sejauh ini hubungan kami baik-baik saja,Tapi satu hal yang aku tidak suka dari teman teman dekatku,Natalia,Erica,Cindy dan Jesslyn,mereka sangat tidak menyetujui hubunganku dengan Dave,kadang aku benci jika mereka mengeluarkan komentar-komentar negatif tentang Dave,contohnya seperti,"bocah labil,tidak romantis,cuek,dan tidak peduli denganku" meski itu hanya demi kebaikanku,mereka juga sangat menyayangiku,kami sudah seperti saudari.Meski mereka tidak tau ke-romantis-an Dave saat hanya denganku.Dave tipe orang yang tertutup dengan orang lain dan tidak mau blak-blakan didepan umum,dia tidak mau memperlihatkan keromantisaan nya di depan banyak orang,cukup Jane seorang yang tau.
Ini adalah hari yang sangat kutunggu-tunggu,Dimana Dave datang berkunjung kerumahku,tentunya dia tidak sendiri saja,da bersama Michael teman dekatnya.Makan,main game,dan berbagai hal kami lakukan bersama-sama ,dan sangat menyenangkan .2 setengah jam berlalu,bunyi klakson mobil di depan rumahku terdengar sangat nyaring,dan menyebalkan.
"sepertinya itu Darryl,sudah datang menjemput kita"kata michael."ohya?"jawabku sambil mengambil kunci rumah dan membuka pintu rumahku,dan yah....itu Darryl dan michelle.Aku lalu membersihkan game dan berganti pakaian di ruanganku lalu kami berangkat ke Mall ternama di London.Benar..hari ini kita memang berencana untuk hangout,dan mengelilingi London?hahaha.
suasana mobil yang ramai akan lagu-lagu DJ milik michael sangat menyenangkan.Darryl yang mengemudikan mobil dengan santai.Aku merasa sepeti remaja yang bisa melakukan apa saja saat ini.
Dave dengan spontan merangkulku di mobil,mengelus kepalaku dengan sangat romantis,membuatku semakin tidak bisa melepaskannya.
Kepercayaanku terhadap Dave sangat besar,aku bahkan tidak mau memeriksa ataupun mengecek ponselnya,karena aku percaya padanya.
-JUNI-
-16 JUNI 2015-
Hari ini adalah tanda 10 bulan telah kulalui dengan Dave bersama menjalin cinta.Aku tak percaya hubungan ku bisa sejauh ini,Mungkin Tuhan telah mengabulkan doaku selama ini agar hubunganku bertahan lama,karena aku sangat mencintai Dave dengan sepenuh hatiku,aku mencintai segala kekurangan nya,mencintai kelemahannya
Hari ini ...dia mengatakan tidak akan melupakan ku.Aku sangat menyayangi Dave.Aku sangat senang dia berkata seperti itu padaku...
VOTE AND COMMENT, PLEASE?