Aku masih mengingat-ingat akan isi pesan Dave,aku benar-benar tak percaya dia mengatakan itu.
Lelah memikirkan hal tersebut,aku tertidur di pesawat.Sesampainya di London International Heathrow airport,waktu menunjukkan pukul setengah 11 malam.Aku merindukan rumah,sekolah,teman-teman,dan yang paling ku tunggu-tunggu adalah...bertemu dan melihat reaksi dari Dave Josh.Entah mengapa aku merasa menyesal menolak Dave Josh,berpikir seperti itu membuatku memukul-mukul kepalaku ke dashboard mobilku.Sampai dirumah aku melentangkan tubuhku di tempat tidurku yang empuk.Sejenak aku menutup mataku dan aku tertidur.
Liburan kenaikan kelas pun telah usai,waktunya bertemu dengan teman-temanku,dan aku tidak sabar sekelas dengan wajah-wajah baru.Kali ini aku benar-benar merasa seperti angkatan senior di sekolahku,yap..memang benar sebentar lagi kami akan melanjutkan ke tingkat SMA,kami semua harus fokus untuk National Test.Pagi yang cerah membuatku lebih semangat berangkat ke sekolah,aku di antar oleh ayahku seorang pria hebat yang berjuang mati-matian untuk menafkahi keluarganya.dia rela mengorbankan apapun demi anak dan istrinya,agar segala kebutuhan kami terpenuhi.Sesampainya di sekolah,aku turun perlahan dari mobil melihat bangunan di depan mataku,yang merupakan tempat dimana aku menemukan teman-teman,guru,dan menerima pelajaran selama 3 tahun.Tak terasa sebentar lagi aku akan meninggalkan tempat ini dan melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya.hmmm...aku tidak bisa mempercayai mata ku sendiri,saat aku melihat seorang pria berjalan dari belakangku dengan cepat dan tergesa-gesa dia berjalan tanpa melirik ku sedetik pun,"hahh..Dave?"gumamku perlahan.bel pun berbunyi aku tersadar dari lamunan,terkejut,dan segera berlari menuju pintu sekolah,saat aku masuk aku terkejut dan memasang ekspresi heran dan bingung melihat beberapa wajah baru dan masih innocent.like..seriously who are they?lamunanku buyar karena tepukan keras di pundakku,aku kaget dan.. "Sir Lucas??aww sakit !"kataku."jane?? mana id card mu!?"
"hah? id card?.."aku berpikir sejenak."OH MY GOSH".Hari ini adalah orientasi siswa baru,dan aku lupa bahwa aku adalah salah satu panitia ,artinya??siapa pria itu??bukankah Dave???aku benar-benar sudah gila!!apa yang ku pikirkan?DAVE? GILA!!
aku pun berlari ke ruang guru dan menyimpan tasku.Aku benar-benar berimajinasi!mengapa aku terus memikirkannya?? holy shit.Masa Orientasi Siswa ini berlangsung selama 3 hari,dan selama 3 hari ,aku tidak menemukan sama sekali pesan teks dari orang itu.aku terduduk merenung di teras rumahku . "ada apa denganku?apakah aku benar benar melihat Dave?atau aku hanya melamun?benar-benar orang itu sudah merasuki otakku!aku tidak akan menjilat ludahku sendiri!"
Bersambung..
More part?please comment❤