Kegiatan belajar mengajar pun berjalan seperti biasa,dengan suasana kelas yang baru,dengan wajah wajah baru membuatku muak,benar-benar tidak seperti yang ku harapkan.Aku merindukan teman kelasku sebelumnya,kami benar-benar kompak,kami pun bisa di bilang,unggul dalam bidang olahraga,lelucon lelucon yang sangat menghibur benar-benar membuatku merindukan mereka.Saat jam istirahat aku melihat Dave di kantin bersama teman-temannya.aku mencoba untuk melewatinya seperti biasa.Yap dan aku berhasil melakukannya!aku benar-benar tidak boleh menyukai adik kelas itu.Beberapa hari kemudian,saat pulang sekolah aku melihat beberapa orang di koridor sedang berlatih,tapi entah apa?dan aku benar-benar tak percaya,Dave Josh salah satu dari sekumpulan orang orang itu.Rasa penasaran sangat menyelimuti pikiranku,aku melihat Madam Yustine,art teacher,dan aku berpikir...Dave?musik?dance?bernyanyi?kinda wtf,aku benar benar sangat penasaran!and good!aku melihat Emma,dia adalah teman sekelasku yang sangat akrab denganku belakangan ini,dialah tempatku bisa melepas rasa penasaranku saat ini.Aku menuruni tangga dan menghampiri Emma,"Emma?apa yang Dave lakukan disini?"."Hei Jane,kami sedang latihan untuk perlombaan Festival,Dave?kamu bertanya tentangnya?ada apa?"tanya Emma penasaran dan sedikit mengejek."ah..tidak ,aku pulang dulu..sampai jumpa!"aku berlari kehalaman sekolahku,pertanyaan macam apa yang di tujukan Emma padaku?sial!
Keesokan harinya ,sepulang sekolah aku melihat Emma,Dave,dan anak-anak yang lain sedang berbincang bincang di tengah koridor,aku mau pulang dan mau tak mau aku harus melewati koridor,satu-satunya jalan menuju surga!!!aku mau pulang!!,dengan wajaw tersipu malu aku melangkah dan melewati mereka,Emma pun menahnku secara tiba-tiba,akubenar-benar tidak tahu harus berbuat apa.Hari ini ayahku tidak bisa menjemputku lebih awal dari biasanya ,karena sibuk mengurusi client nya,tetapi setidaknya aku bisa keluar dari tempat ini!setelah Emma menahanku,aku berusaha melarikan dri dengan berbagai cara.Tetapi Emma malah meminta bantuanku untuk membelikannya minuman bersoda dingin dikantin,"KZL!!",dan yang membuatku benar-benar badmood adalah,Dave juga bahkan menitipkan minumah dingin padaku!tak bisa dipercaya kedua manusia licik itu!aku yakin mereka merasa ada yang tidak beres dengan mereka.Karena ingin terlihat baik dimata DaveJ aku terpaksa melakukannya.Aku berjalan sendirian ke kantin.Yap seperti dugaanku mereka benar-benar merencanakan sesuatu,ketika mereka melihatku datang dengan membawa 2 botol minuman dingin,mereka tertawa menghina,sulit dipercaya!!."ini,kembalian mu"dengan nada jengkel .mereka masih tertawa,mereka benar-benar menjadikanku asisten pribadi mereke!sialan.