CHAPTER FIVE

399 16 11
                                    

Setelah hari dimana aku di perbudak dan seperti di permainkan oleh Emma dan Dave,aku berniat untuk bertemu dengan madam Christine guru bahasa Latin,untuk mengumpulkan tugas-tugasku.dan...oh God koridor lagi..koridor lagi...baiklah aku tidak melihat Dave ataupun Emma disana,aku berlari secepat mungkin.Seusai bertemu dengan madam Christine.aku keluar dan Jesus Christ kedua iblis berada di depan mata saat ini!.dan yah seperti yang kuduga Dave melewatiku begitu saja menuju ke...entahlah aku tak peduli.Emma menghampiriku dengan wajah licik."Jane maukah kau menemaniku menaruh lampion-lampion ini?di ruang musik"."oh maaf Emma aku sedang disibukkan dengan berbagai macam hal,permisi"."waittt....!" Emma tibatiba saja menarikku secara paksa menuju ke ruang musik.karena lengah dan pasrah..akupun mengikuti kemauan Emma.but...I CAN'T BELIVE MY EYES.Emma mendorongku ke dalam ruang musik,and look...DAVE JOSH DIDALAM SANA dan hanya duduk sendirian,saat aku masuk,Dave pun berdiri,tapi karena bingung mau melakukan apa,aku akhirnya menatapnya dan berusaha mendobrak pintu ruang musik,alu berlari keluar.Aku terduduk melepaskan ikatan tali sepatuku dan kemudian merebahkan diridi sofa,aku benar-benar memikirkan apa yang mereka rencanakan saat di ruang musik itu.Next day,aku ..yah melewati koridor lagi,hmm aku melihat Emma berjalan ke arahku membawa kacamata yang tidak asing,Emma memintaku untuk mengumumkan kacamata hilang ini,dan yah...tololnya aku mengambil kacamata itu lalu berjalan melewati Dave,aku sangat sangat terkejut melihat Dave tanpa memakai glasses.like...oh my aku segera menyerahkan kacamata itu pada Dave yang sedang menertawaiku dengan teman-temannya.aku benar-benar malu!!

-16 AGUSTUS 2014-

FESTIVAL LAMPION

Hari ini Emma mengirimkan pesan teks

"Jane..maafkan lah segaa kesalahan ku beberapa hari lalu..maukah kau datang menonton kami dalam perlombaan festival lampion sore ini?datanglah ke sekolah pukul 5 sore jika kau menerima permintaan maafku"

Aku berpikir panjang,selama 20 menit lamanya,"hmm aku memang jengkel dengan Emma,dia sudah mempermalukanku didepan Dave,ADIK KELAS !dimana harga diriku??sial..tp dilain sisi aku bahkan malah merasa ingin mengenal Dave lebih jauh lagi...apakah aku datang saja ke festival itu?...."

aku melihat waktu menunjukkan pukul setengah 5 sore,masih ada waktu!secepat unggas aku bersiap-siap.dan berangkat ke sekolah

Suasana sekolah yang agak sepi,terlihat mobil bus besar dan mewah terparkir di lapangan sekolahku.aku berjalan masuk dan mataku mencari Emma dan yah mereka semua sudah berdandan dengan cantik ,aku melihat dave berdiri disana ,dan akhirnya mataku menemukan Emma dia menghapiriku,"Jane! kau datang??terima kasih kau sudah menerima permintaan maafku"sambil mengguncang-guncangkan bahuku.Tapi tetap saja mtaku yang jeli ii mencari-cari sosok pria.aku melihat dave josh,hatiku berdegup kencang.

pukul 5 teng,kami semua berangkat ke tempat festival,disana sangat ramai dan indah,lampion-lampion dari sekolah lain menghiasi kota London,aku ber wefie ria dengan guru,dan teman-temanku. tiba-tiba saja Emma memanggilku dan berkata."hei jane..Dave mengatakan bahwa dia mau mengambil beberapa foto besamamu".aku terkejut dan malu tetapi..aku mengikuti kata hatiku..."kami pun mengambil beberapa foto yang di potret oleh Emma,entah mengapa aku merasa senang?.

Festival pun usai.kami semua akan berangkat kembali kesekolah.aku mencurigai gerak gerik Emma,Dave dan Jason seorang temans eangkatanku yang juga akrab denganku dan meruakan teman baik Dave.Dave menghampiriku ,wajahnya menunjukkan bahwa dia ingin mengatakan sesuatu secara langsung,tetapi kegugupan terlihat menyeringai wajahnya.aku mengabaikannya lalu pulang.

sesampainya di rumah aku menerima pesan teks dari Dave..

"untuk yang kedua kalinya nona Jane,maukah kau menjadi kekasihku?maaf aku hendak mengungkapkannya secara langsung,tetapi aku malu dan gugup"

tanpa berpikir panjang langsung saja kuterima permintaannya,entah mengapa aku benar benar sudah menyadari bahwa aku menyukainya.....

VOTE AND COMMENT FOR THE NEXT PART,PLEASE?

HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang