Akhir-akhir ini,Dave sedikit berubah,dia menolak setiap ajakan dariku,nonton,dan kemanapun,aku mencoba mengerti alasannya.Hari hari pun berlalu Dave tidak merubah cara chat dan puji-pujian nya terhadap setiap fotoku,dan membuatku semakin percaya dengan nya.
-20 JUNI 2015-
Sampai akhirnya dia memutuskan ku dengan alasan yang masuk akal dan bisa ku terima.meski setelah nya aku bisa menjadi gila,frustasi,aku tak berhenti menangis dan merindukannya.hubungan berakhir begitu saja
Aku bertekad menunggunya sampai setahun ,aku benar-benar tidak bisa merelakan Dave setelah 10 bulan ku lalui.
Hati ini hancur berkeping-keping saat aku mengetahui bahwa itu bukanlah alasan utama Dave mengakhiri hubungan ini.Dia mencintai orang lain yang jauh lebih cantik,tinggi,baik,kaya,dan aku rasa wanita itu memiliki segalanya.Aku mulai membenci Dave setelah hati ku hancur mengetahui kebenaran yang sangat menyakitkan ini.Aku mau bertahan tapi apa?Tuhan berkata TIDAK.Aku memiliki teman-teman yang lebih menyayangi ku dibanding Dave.Kebohongannya tidak termaafkan.menyia-nyiakan kesetiaanku selama ini,Apakah Tuhan mengaruniakan hati kepadanya?mengapa dia berbuat seperti ini?Aku mencintainya sepenuh hatiku,dan disia-siakan begitu saja.
Hari yang ku jalani tidak sama saat bersama dave.Aku kehilangan berat badan,kurang tidur dan masih di hantui rasa kehilangan yg sangat dalam.
Dave perlu kamu tau,kau telah kehilangan seseorang yang kesetiaannya tidak bisa kamu dapatkan di perempuan manapun ,terima kasih atas kebahagiaan yang kau berikan padaku,meski tidak sedikit rasa haru dan kecewa kau berikan padaku .Semoga kau berbahagia dengan wanita mu .
"Cinta pertama tidak akan pernah berhasil"
THANKYOUUU!!!!