Di tahun 1921 penyanyi asal Perancis Victor tiba tiba melejit dengan pesatnya dengan single Love Me Again. Namun ia harus menelan kenyataan pahit setelah bertemu dengan seorang pria cantik + tampan.
Tak banyak yang tahu bahwa Victor berpacaran dengan Justin cukup lama dari Victor tak begitu populer sampai jadi populer seperti sekarang.
FLASHBACK
Dari pandangan pertama mereka bertemu Victor sudah jatuh cinta dengan Justin pria manis berambut hitam dengan warna pupil hitam seperti bukan orang Perancis.
Mereka bertemu di persimpangan jalan saat Victor putus asa karena karirnya tak mengalami peningkatan. Muncullah Justin dan membelai wajah Victor yang sedang menangis dan putus asa.
"Siapa kau?"
"Harusnya aku yang bertanya kenapa kau berada disini?"
"Aku tak tahu harus berbuat apa, aku ingin mati."
"Ssssst belum waktunya kau mati."
Victor terpana saat melihat pria ini cantik, manis, tampan dan rambutnya berwarna hitam serta pupil mata yang berwarna hitam.
"Siapa kau dan kenapa kau begitu indah?"
Justin mendekat dan mencium bibir Victor hanya mengecup namun Victor menahannya agar bisa melumat bibir lembut dan membuat ia candu.
"Siapa kau?"
"Jadilah milikku."
"Sejak pertama kau bertemu denganku disini kau milikku dulu sekarang dan masa depan" kata Justin.
Karir Victor semenjak bertemu Justin menjadi semakin populer. Sampai titik Victor lelah karena pekerjaannya ia ingin melepas rindu dengan kekasihnya Justin.
Justin duduk diatas pangkuan Victor dan saling melepas baju mereka, berciuman dan saling menggesek penis mereka. Victor akui bahwa segalanya dari first kiss dan melepas keperjakaan Justinlah yang mengambil semuanya dan Justin sangatlah mahir dalam urusan sex membuat Victor semakin candu dan tak dapat menahan gejolak nafsunya saat bersama Justin yah hanya Justin seorang.
"Ah hah hah... aku mencintaimu Justin."
Victor mencium punggung kekasihnya karena habis bercinta tanpa melepas penisnya yang masih bersarang di hole Justin. Ia tak peduli jika semua orang tahu bahwa ia gay karena sebentar lagi ia akan konferensi pers perihal orientasi sexnya.
Saat ia mengumumkan bahwa ia telah memiliki kekasih dan ia adalah gay disitulah ia tak dapat menemukan Justin, ya Justin tiba tiba menghilang bak ditelan bumi tak ada yang dapat menemukannya bahkan info keberadaannya tak seorangpun yang tahu.
Victor mencari Justin seperti hampir gila dan mati, ia depresi dan mengasingkan diri di gua berharap sebuah keajaiban Justin kembali kepadanya. Namun Justin tak kunjung kembali.
Aku harap kalian suka dengan cerita ini.
Jangan lupa vote dan komen ya.
END
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 7 LOVE
FanfictionTahun 1921 penyanyi terkenal Victor berpisah dengan kekasih prianya, lalu di masa sekarang Jungkook sangat berlebihan mencintai wanita yang lebih tua darinya hingga di masa depan masa apokaliptik Victor yang reinkarnasi berulang ulang bernama Taejun...