Jungkook pergi ke persimpangan jalan dimana ia pertama kali bertemu dengan Victor. Ia ingat juga setelah bertemu kembali dengan Taehyung reinkarnasi Victor. Namun takdir harus memisahkan mereka karena suatu hal.
"Seandainya kita tak bertemu", lirih Jungkook.
"Haruskah aku kembali ke masa lalu?" gumam Jungkook.
Namun sebuah tangan menghalanginya Jungkook terkejut karena itu adalah Songkang.
"Kau tahu So Hee dulu adalah manusia."
Jungkook tak percaya namun memang begitu kenyataannya, haruskah ia mengubah Taehyung demi dirinya??
"Aku memaksanya dulu dia wanita Yang nakal, sampai sudah sepertiku diam diam ia masih sering melakukan kontrak perjanjian dengan manusia Dan dia juga bersembunyi dariku dengan tinggal bersamamu melakukan sex denganmu sungguh membuatku MUAK jika melihat wajahmu! namun semua itu aku sadar karena memang aku tak bisa setia dengannya Dan karena kau aku sadar kalau aku hanya mencintai So Hee Dan berhenti membuat kontrak dengan lawan jenis."
"Tapi kau..."
"Aku membencinya jadi kuputuskan untuk berpisah dengannya."
"Hahahaha aku tahu kau berbohong."
"Ambil jiwanya bawa dia bersamamu jika dia orang baik dia cepat reinkarnasi kembali tapi tak menjamin di kehidupan selanjutnya dia mengingatmu atau sempurna atau..."
"CUKUP!" Jungkook marah dan Songkang menghilang.
"Aku tak mungkin membunuhnya..." lirih Jungkook.
"Aku ingin kau hidup tenang seperti manusia normal bukan bersamaku.. sampai kapanpun ini tak bisa aku tak bisa aaaaaaggghhhh kenapa menyebalkan?!!!!!"
Taehyung semakin kurus mata panda Dan hanya diam menonton TV yang tak karuan, pandangannya kosong lalu lampu berkedip kedip dan ia terkejut asap hitam masuk ke celah ventilasi yang sedikit terbuka menuju ke arahnya berubah menjadi sosok pria tampan.
"Kau?"
"Kau masih ingat aku?"
"Temannya Jungkook? mana Jungkook?"
"Jika kau ingin bersamanya disisinya korbankan jiwamu dan mengabdilah."
"Apa aku harus mati?"
"Hmm."
"Kalau begitu bunuh aku."
"Bukan aku yang pantas membunuhmu tapi Jungkook."
Jangan lupa vote dan komen ya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 7 LOVE
FanfictionTahun 1921 penyanyi terkenal Victor berpisah dengan kekasih prianya, lalu di masa sekarang Jungkook sangat berlebihan mencintai wanita yang lebih tua darinya hingga di masa depan masa apokaliptik Victor yang reinkarnasi berulang ulang bernama Taejun...