Malaikat tempur datang ke tempat Taehyung di penjara dan menghancurkan penjara itu, Taehyung terkejut pertama kalinya ia melihat sosok manusia Yang memiliki sayap besar berwarna putih.
"Si siapa kau?""Namaku Rain malaikat perang."
Umi sedang berjalan jalan namun tiba tiba Jungkook muncul bersama dengan Pasha, Umi adalah pendamping Taehyung namun ia lalai dalam pekerjaannya menjaga Taehyung.
"Kenapa kau meninggalkan Taehyung?!" marah Jungkook.
"A aku hanya berjalan jalan sebentar saja, aku bosan."
"BODOH TAEHYUNG DALAM BAHAYA SEKARANG!"
Mereka dengan secepat kilat datang namun telat karena didepan mata Taehyung di tusuk oleh tombak cahaya milik Rain langsung menembus jantung Taehyung, Jungkook melongo seharusnya hanya dia Yang boleh membunuh Taehyung cintanya bukan Yang lain.
"TAEHYUNG!!!!!"
Rain melempar Taehyung ke arah Jungkook Yang langsung ditangkap oleh Jungkook, Jungkook menangis sambil memangku Taehyung.
"Taehyung jangan pergi kumohon..."
"Ju Jungkook uhuk! sampai jumpa."
"TIDAK TAEHYUNG JANGAN PERGI!"
"A aku mencintaimu."
Taehyung hancur oleh panah itu dan melebur menjadi asap hitam Yang pekat lenyap dipangkuan Jungkook, Jungkook marah dan melayangkan kekuatannya ke arah Rain namun kekuatan Rain jauh lebih kuat dari Jungkook.
"Jungkook dia bukan lawan kita saat ini ayo pergi!" kata Pasha.
Mereka kabur dan berubah menjadi asap hitam sementara Rain berhasil membunuh penghancur dunia.
"Tuhanku aku berhasil menyelamatkan dunia dari kehancuran kali ini" kata Rain.
Lucifer marah karena Jungkook telat menyelamatkan Taehyung, namun Lilith hanya tersenyum.
"Sayangku tak usah kau marah, anak kita akan terlahir kembali namun dalam wujud aslinya bukan seperti sebelumnya."
Jungkook menatap Lilith dan Lilith tahu Jungkook mencintai putranya dari pertama bertemu, Lilith mendekatinya dan mengambil wajahnya.
"Kau mencintai putraku bukan? tak masalah karena beberapa penghuni neraka memang penganut seksual menyimpang" kata Lilith.
Tubuh Jungkook gemetar saat ditatap oleh Lilith ia sama menakutkan seperti Lucifer dan jika ia menginginkan Taehyung kembali tak masalah mau berapa kalipun Taehyung mati ia akan terus membakitkannya.
Jangan lupa vote dan komen ya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 7 LOVE
FanfictionTahun 1921 penyanyi terkenal Victor berpisah dengan kekasih prianya, lalu di masa sekarang Jungkook sangat berlebihan mencintai wanita yang lebih tua darinya hingga di masa depan masa apokaliptik Victor yang reinkarnasi berulang ulang bernama Taejun...