14. Shoot Glass Of Tears

32 5 0
                                    









Setelah ia lelah menari sendirian dan menangis ia mengambil stok minuman berwarna merah di dalam kulkas yang masih banyak menuangkan ke dalam gelas dan meminumnya tak lupa ia menangis dan air matanya mengalir di pipinya yang mulus berwarna hitam pekat seperti oli dengan tumpahan minuman berwarna merah pekat dan bau anyir mengalir dari pinggir mulut ke dagu.

Diam diam ia masih sering memantau Taehyung dari jauh memastikan agar siapapun tak ada yang mengganggunya atau menyakitinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Diam diam ia masih sering memantau Taehyung dari jauh memastikan agar siapapun tak ada yang mengganggunya atau menyakitinya. Namun tanpa sepengetahuan Jungkook Pasha datang menemui Taehyung.

"Siapa kau?"

"Hello Taehyung my name is Pasha."

Jungkook merasa ternotice dan mengecek keadaan Taehyung namun Taehyung masih tertidur pulas, Pasha mengerjainya dan muncul dihadapan Jungkook lalu tersenyum.

"Kenapa kau panik? aku hanya hadir di mimpi Taehyung dan kau" sambil mendekat ke arah Jungkook.

"Kau habis menangis?" Pasha mengelap bekas air mata Jungkook Yang mengotori wajahnya namun ditepis oleh Jungkook.

"ENYAHLAH KAU!" marah Jungkook.

"Kenapa kau selalu marah padaku? salahku apa?" tanya Pasha.

Jungkook pusing menanggapi wanita ini dan kembali duduk lalu meneguk minumannya kembali sementara Pasha duduk disamping Jungkook dan mengelap sisa minuman yang mengalir di sudut mulut Jungkook, Jungkook melihat bagaimana wanita ini mencoba menggodanya dan menjilat sisa minumannya di jarinya.

"Manis... darah bayi ya?"

"Dari mana kau tahu?"

"Tentu saja aku tahu" sambil merebahkan dirinya disamping Jungkook.

"Berhentilah berharap padaku."

"No."

"Apa yang kau inginkan dariku sex?"

"Everything about you Jungkook" sambil memeluk Jungkook erat.

"Aku iri dengan Taehyung."

"Hm?"

"Kau mencintainya dan dia juga mencintaimu bahkan setelah mati berulang ulang."

"Aku ingin sendiri pergilah."

"Kau mengusirku lagi..."

"KUBILANG PERGI!!"

Pasha langsung menghilang oleh asap hitam dan Jungkook kembali menangis dan berteriak memecahkan gelasnya.

"TAEHYUNG!!!!!!!!!!"

"Jungkook aku merindukanmu..."

















Jangan lupa vote dan komen ya.





TBC









LOVE 7 LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang