Semenjak Jungkook ditinggal pergi So Hee ia hanya sendiri diam dan kurang bersemangat, kata kata So Hee diakhir perpisahan mereka terus terngiang ngiang bagi Jungkook.
"Bro!" sapa Jack Harlow.
"Mau sampai kapan kau bersedih? gimana kalau aku kasih kau gadis gadis dijamin super horny..."
Jack membawakan 4 gadis cantik dan sexy untuk Jungkook agar ia bisa bersenang senang dan melupakan kesedihannya.
Gadis 1
Mencium kening Jungkook
Gadis 2
Mencium pipi Jungkook kanan kiri
Gadis 3
Mencium bibir Jungkook
Gadis 4
Menjilat tubuh Jungkook penuh nafsu
Jungkook sama sekali tidak horny dia tak membalas 1 pun rangsangan dari ke4 gadis gadis penggoda itu, bahkan dia hanya diam tak membalas ciuman bibir gadis ke3 yang sibuk memakan bibir Jungkook.
Jack tertawa melihatnya sebenarnya ia ingin diposisi Jungkook tapi demi membuat temannya happy dia harus menahan hasratnya untuk ikut bergabung Jack juga menyuruh gadis gadis itu untuk memperkosa Jungkook.
"Jungkook balas ciumannya kasihan dia sudah tak tahan hahahaha."
Gadis ke3 sudah tak tahan saat berciuman dengan Jungkook sampai ia membuka branya dan menggesekkan payudaranya dengan dada Jungkook yang masih terbalut baju.
"Aaahhhh.. em haahhh.."
Gadis ke3 tak tahan menahan hasratnya vaginanya sangat gatal minta dihancurkan oleh Jungkook mencium Jungkook sambil mendesah dan menggesek gesek kemaluannya di paha Jungkook.
"Kenapa kau tak membalas ciumanku tampan?? eunghhhh.." berbicara sebentar lalu lanjut mencium bibir Jungkook rakus.
Cukup Jungkook tak tahan lagi dan ia mementalkan semua gadis gadis penggoda itu. Jack langsung menangkap mereka semua yang menangis tak berani melawan Jungkook Jack berusaha menenangkan gadis gadis itu dan membiarkan Jungkook pergi.
Jack digangbang oleh gadis gadis itu bajunya ditanggalkan semuanya ada sampai naked begitu juga para gadis itu membuka lingerienya gadis pertama menempatkan vaginanya diatas mulut Jack agar Jack bisa menjilat dan menusuk vagina dengan lidahnya.
"Anggghhh..." gadis pertama keenakan sampai kepalanya mendongak keatas dengan mata memutar dan lidah yang menjulur.
Gadis ke2 dan ke3 mengangkang disamping kanan dan kiri Jack agar jari tangan Jack masuk keluar ke vagina mereka.
"Ahhhh....."
"Ah ah ah..."
Kedua gadis itu berisik keenakan dan yang gadis terakhir siap siap mengendarai Jack posisi diatas, ia memasukkan penis Jack sendiri ke vaginanya dan mulai goyang dan genjot genjot.
"Uuhh... ah ah oh... yes... hah hah hah..
"Ougghhh ini baru namanya kenikmatan teruskan kalian enak sekali."
Slurp!
"Eungggghhh...." habis berbicara lanjut jilat vagina lagi.
Jack benar benar gila Jungkook sampai tak tahan mendengar desahan mereka yang sampai keluar ruangan. Namun entah kenapa ia tiba tiba merasa horny dan yang dibayang bayangnya adalah saat ia dihancurkan di ranjang oleh Victor.
Jungkook datang ke sebuah rumah dan ia melihat seorang pria yang sedang duduk menonton tv dengan rambut hitam dan wajahnya mirip sekali dengan Victor.
"Victor is that you?"
Taehyung merasa ada seseorang yang mengawasinya tapi dimana ia jadi gelisah. Jungkook berbalik dan mau pergi namun ia ketahuan oleh Taehyung.
"Hey siapa kau?"
Jungkook berhenti dan menoleh.
"Jungkook."
Taehyung diam melihat wajahnya kenapa seperti dejavu wajah yang tak asing itu namun ia tak tahu Jungkook siapa entah dadanya merasa sakit luar biasa sehingga ia jatuh pingsan. Taehyung tersadar dan langit sudah nampak mulai gelap namun Jungkook sudah pergi apakah tadi yang menggendongnya pas dia pingsan adalah dia? siapa pria itu? nama yang asing namun wajah yang familiar.
Jangan lupa komen dan vote yah.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 7 LOVE
FanfictionTahun 1921 penyanyi terkenal Victor berpisah dengan kekasih prianya, lalu di masa sekarang Jungkook sangat berlebihan mencintai wanita yang lebih tua darinya hingga di masa depan masa apokaliptik Victor yang reinkarnasi berulang ulang bernama Taejun...