Kehidupan percintaan Victor memang rumit dan membuatnya sedih maka ia memutuskan jika bertemu dengan Justin ia tak akan pernah melepaskannya.
Untungnya banyak teman teman Victor yang mengajaknya jalan jalan berlibur ke pantai, mereka tahu Victor bersedih dan ingin menghiburnya.
"Hey Victor besok kita pergi ok?"
"Kemana?"
"Pantai."
Victor yang awalnya murung melihat teman temannya di mobil bercanda gurau dan mengajaknya bernyanyi bersama membuat ia tersenyum lalu ia membuka kaca mobil dan melihat pemandangan yang indah serta angin semilir membuatnya terhanyut oleh suasana, ia memejamkan matanya dan itu membuat suasana hatinya membaik.
Kini mereka sudah tiba di pantai mereka mendekati air dan membiarkan air laut membasahi kaki mereka. Victor tampak bahagia melupakan kesedihannya ia menari dengan temannya sambil tertawa. Victor ditarik oleh temannya melemparnya ke air namun sebelum itu Victor sudah membuka bajunya. Victor tertawa sambil main air dan mengambang di air menikmati pancaran sinar matahari, ia mulai menyelam dan menutup matanya namun saat membuka matanya ia terkejut karena Justin ada di depan wajahnya.
Victor mendekati Justin namun saat mengedipkan matanya Justin menghilang. Victor kembali sedih dan membiarkan dirinya tenggelam ke dalam air rasanya ia ingin mati namun tangan temannya menariknya dan Victor tersadar bahwa ia sudah di atas pasir yah dia terbatuk batuk karena menelan cukup banyak air laut."Victor hey are you ok?"
"Uhuk uhuk hhhhh."
"Yeah I'm ok thank you."
Semua teman temannya cemas melihat kondisi Victor jadi mereka memutuskan untuk beristirahat di kapal sambil melihat sunset.
Victor tersenyum mengenang saat ia bersama dengan Justin masa masa terindah baginya. Bibir Justin yang menjadi candu utamanya Victor berapa kali sehari ia menciumnya saat bertemu, bagaimana wajahnya dibelai oleh tangannya yang putih dan lubangnya yang membuat Victor ingin menghancurkannya setiap hari. Desahannya tubuhnya yang putih mulus membuatnya ingin menjilati seluruhnya, kesakitan serta kenikmatannya membuatnya tak bisa berpaling mencari yang lain. Mungkin ia akan menjadi gay selamanya namun entahlah jika di kehidupan berikutnya ia masih menjadi gay atau normal?
"Hey Victor ayo masuk ke dalam waktunya makan."
"Ok."
Jangan lupa vote dan komen ya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 7 LOVE
FanficTahun 1921 penyanyi terkenal Victor berpisah dengan kekasih prianya, lalu di masa sekarang Jungkook sangat berlebihan mencintai wanita yang lebih tua darinya hingga di masa depan masa apokaliptik Victor yang reinkarnasi berulang ulang bernama Taejun...