Ha...
Ha.....
Ha...............
He.....??Seketika flaky menutup mulut lamy agar tidak ada yang mendengar apa yang barusan ia katakan
Flaky:"ssstt......suara mu terlalu kuat bagaimana kalau ada yang mendengarnya...?
Lamy:"tidak akan yang akan mendengar...karena tidak ada seorang pun disini kalau ada ditoko tidak mungkin terdengar karena disana tertutup rapat dan tidak terdengar apa pembicaraan kita.."*terlepas dari flaky*
Flaky:"kau yakin....?aku takut..ka..kalau ada yang mendengarnya..."*flaky bicara sambil agak merasa malu*
Lamy:"hehem...hahahah mengapa ekspresimu seperti itu....kan memang kalian berjalan jalan berdua bukannya itu juga disebut pacaran..?"
Lalu mereka berdua pun tertawa terbahak bahak......
....Heheheh... ahahahahaa...
Lalu pop pun datang secara tiba tiba dan mengagetkan mereka berdua...
Pop:"hei..!"
Lamy dan Flaky:"hargh....!"
Pop:"hei mengapa kalian berteriak..!?"
Lamy:"ya..karena anda mengagetkan kami..."
Flaky:"hehem...ya..!"
Pop:"Hem..flaky apa kau lupa ini jam apa..?"sambil tersenyum
Flaky:"eh...jam berapa...jam....?...lamy ini jam berapa..?"
Lamy:"jam....15:37..!"
Flaky:"jam setengah empat..!?'
Pop:"hei...ini jam kerja mu ...apa kau tidak tau kau bekerja aku hanya memberi mu waktu istirahat 30 menit....?
Flaky:"oh iya benar....!..maaf kan aku karena
lancang...aduh..ah..gimana....argh...lamy aku nyiapkan shiftku dlu ya...!!"sambil tergesa gesaLamy:"ya..aku juga akan pulang...oh iya hari tidak jadi deh besok aja kita perginya..."
Flaky:"ya...baiklah.....Arg....duh.."
*Flaky tergelincir dilantai yang sedang ia pel..dan lupa menaruh papan peringatan..
Pop:"hadeh......kau ini memang ceroboh ya flaky..."!
Flaky:"a...hahah"
Ooooo..
Setelah shift Flaky berakhir ia pulang pada jam 20:27
Flaky:"ah... aku lelah...aku beberapa hari ini sering kena masalah ya...
Kemarin...saat pergi dengan flippy
(Ia memegang tangan nya sampai pulang)Saat ia di jalan pulang...
(Ia menabrak kotak pos dan tersandung di trotoar)...Pikiran flaky...
Flaky:"ya...yang penting aku tidak melukai orang ...."
Lalu di saat perempatan ia melihat seseorang yang yang berjalan lalu tergeletak di trotoar yang sepi disana...
Flaky:"eh..!apa yang terjadi...?"
saat ia berlari mendekatinya...ternyata itu adalah Flippy yang berlumuran darah...
Flaky tidak tau flippy habis darimana sampai ia berlumuran darah seperti ini..
Flaky:"apa yang terjadi padanya...ah aku tidak perlu tau yang terpenting adalah aku harus membawanya ke perawatannya sekarang juga....
Ia menelpon ambulan tapi tidak ada jawaban sama sekali...
"Tiyh.....tiyh ...... NOMOR YANG ANDA TUJUH SEDANG TIDAK DALAM PANGGILAN "
Flaky:"argh..kenapa sih...padahal baru jam sembilan....?owh iya dipikir pikir banyak juga kasus pembunuhan terakhir ini.... ah iya aku harus cepat membawanya.."
ia membawa flippy ke tempat perawatan yang tapi entah kenapa semua toko perawat tidak buka...
Flaky": kenapa sih...kgk..bukak..semua..."ia yang menendang nendang pintu itu sambil frustasi "dasar *$@&$# &$_$+&.... lah.... ah ..... argh... kenapa tidak ada yang buka...
Ia jadi teringat masa lalu nya...
Flaky seketika menjadi takut dengan apa yang terjadi.... setelah itu dia mempunyai suatu ide yaitu....ia akan membawanya ke rumahnya agar dapat mengobatinya...Flaky:"oh ya benar aku punya beberapa perban dirumah...
Lalu ia pun membawa flippy kerumahnya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
FLIPPY X FLAKY:ORDINARY HAPPINESS
Romance(Status ongoing) ["KEMUNGKINAN ADA BEBERAPA ADEGAN MATI HIDUP LAGI"] Flippy adalah mantan tentara yang berusia 27-an lebih,ia menjadi veteran pada usianya yang masih belia namun masa-masa lalunya masih terngiang dikepalanya yang membuat nya PTSD Fl...