14). Pengalaman menginap pertama kalinya

30 2 0
                                    

Sesaat di perjalanan pulang mereka berdua seperti pasangan yang sangat serasi namun Sesuatu terjadi.....

Oooo

*Di rumah flaky*

Flaky memikirkan apa yang harus dilakukan untuk besok bersama flippy

Flaky:"ha....apa yang harus aku lakukan bersamanya besok "*sambil membuka pintu rumah*
Mungkin aku bisa pergi ke kafe
Itu sudah,ke taman bermain.....itu sudah...kalau....ke kedai lain itu sudah sering

Argh....
Apa yang harus aku lakukan untuk besok bersama agar di tidak bosan bersamaku..?"

Beberapa lama kemudian ia mempunyai ide...

Flaky:"ah benar bagaimana kalau aku meminta beberapa ide dari
lamy-san....ya tentu saja....tapi ini sudah agak gelap.... Hem ...tak apa kalau aku bergegas pasti tidak apa apa ..."

Waktu sudah agak gelap tapi ia tetap saja ingin pergi ke rumah lamy untuk bisa memberinya beberapa ide untuk nya besok....
Namun ia baru ingat apa yang terjadi pada saat itu ia tiba tiba berhenti di tengah jalan dan tepat berada di tempat yang sangat sepi disana.....

Flaky:"aaa... tunggu dulu aku baru teringat sesuatu.....ah .... benar...saat itu..."*ia beberapa langkah berjalan mundur dan lalu berlari ketakutan...*
" Mengapa aku begitu bodoh aku lupa kalau ini sudah malam...dan ku harap di tidak mendatangi ku lagi..."

Lalu sesampainya di rumah lamy ia mengetuk pintu rumahnya secara terburu buru

Flaky:"lamy Tolong buka pintunya...*tok...tok..tok..*lamy Tolong buka pintunya..."

Lalu pintu pun terbuka lamy yang bingung kenapa flaky datang kerumahnya malam malam begini...

Lamy:"apa yang kau lakukan flaky-chan tidak biasa kau datang kerumah ku malam malam begini....?"

Flaky cepat cepat masuk kedalam rumah lamy dan menutup pintunya...

Flaky:"maaf mengganggu...!"

Lamy:"apa yang sedang terjadi flaky...??!"

Flaky:"apa sudah ada kabar tentang itu..!"

Lamy:"eh belum... kenapa..?"

Flaky:"tidak apa...aku kesini hanya ingin meminta sedikit nasehat untuk besok...saat aku pergi dengan flippy....tapi aku tidak tau harus berbuat apa kalau aku mengajaknya ke beberapa tempat yang aku tahu nanti...bisa bisa dia merasa bosan...."

Lamy:"eh...kau sudah pacaran dengannya...!"

Flaky:"eh...ya.."

Lamy:"ah ... flaky aku bangga denganmu...jadi siapa yang menyatakannya duluan ..?!"*memeluk flaky dengan erat..*

Flaky:"eh..dia.. sendiri"

Lamy:"ah...sudah kuduga kalian pasti akan berpacaran.... baiklah aku akan membantumu untuk besok... kalau mau kau bisa menginap di rumahku..."

Flaky:"ya... tentu saja..aku mau ini pertama kalinya aku menginap di rumah teman..."

Lamy:"eh..?kau tidak pernah menginap..?"

Flaky:"eh....tidak.."wajahnya yang menjadi murung*

Lamy:"hehem...tidak apa aku akan membuat menjadi teman menginap yang seru ... kalau bisa kita bergadang...oh benar kau besok ada kencan kan.."

Flaky:"*lamy sangat populer ia pasti sudah sering menginap dirumah temannya....*"ya... tentu...!!"

Waktu demi waktu dihabiskan untuk memberi beberapa ide untuk flaky besok dan juga pertama kali flaky merasakan mempunyai teman menginap yang seru...
Dalam hidupnya...ia tidak pernah mempunyai satu pun...dan sekarang ia punya...

lamy selalu baik terhadap flaky walau lamy populer di kalangan pria ia sama sekali tidak memikirkan untuk berpacaran bersama seseorang...
Melainkan ia selalu memikirkan Sahabatnya yaitu flaky agar bisa selalu bersama setiap saat...

*Keesokan paginya*

Flaky pulang dan berpamitan kepada lamy
Ini pertama kalinya ia menginap dirumah teman dan sekarang ia harus menjalankan sesuai rencananya dengan lamy agar flippy tidak merasa bosan bersama flaky....


FLIPPY X FLAKY:ORDINARY HAPPINESS  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang