Saat mereka sedang berada di antrean kunci kamar...
Mereka bertemu dengan gigles dan petuniaAuthor:Taik lah! Sebenarnya GK niat aku mau masukkan orang ini dua tapi gak papa lah🗿
Oooo
Flaky:"cih...apa yang kalian lakukan disini..!?"*dengan kesal flaky mengatakan itu*
Dalam hati flippy karena tidak pernah melihat flaky menjadi kesal begitu
*Apa flaky tidak menyukai mereka berdua?*sambil melihat gigles dan petuniaGigles:"mengapa..apa ada masalah..?..Hem siapa yang bersama mu itu..?"
Flaky:"kenapa apa aku tidak boleh bersamanya..!?"ekspresi flaky yang terlihat marah*
Petunia:"oh apa dia pacar mu atau sahabat mu..?"
Flaky:"cih..aku tidak mau meladeni kalian"
Flaky yang tidak ingin meladeni mereka pun menarik tangan flippy dan pergi meninggalkan mereka...
Karena suasana hati flaky yang tidak senang*Flashback di tempat nya si gigles*
Ternyata mereka berdua tidak lah sendiri mereka pergi bersama dengan pacar mereka
Gigles dengan cludles dan petunia bersama dengan handy
Author:aku males nyarik pin nya handy karena jaringannya ngelek🗿
Oooo
*Flaky dan Flippy*
Flaky pun berhenti di depan kamar yang akan disewa
Flaky:"maaf ya karena yang tadi..aku hanya tidak ingin... meladeni mereka saja"
Flippy:"apa ada sesuatu antara kalian...?"
Flaky:"ya...dan juga...lu.. lupa kan saja kita sudah sampai di vila nya kalau begitu ayo masuk"
Entah karena apa flippy merasa berkeringat
Flippy:"flaky aku.. keluar sebentar dulu.."
Flaky:"eh..aaa...ya... baiklah??"
Setelah keluar flippy menjadi agak merasa baikan tapi entah darimana gigles datang dari belakang flippy dan mendekatinya...Gigles:"hai...apa kau sendiri kalau iya kau bisa pergi bersama ku"
Flippy:"apa yang kau lakukan..?..aku sama sekali tidak ingin bersama mu.."
Gigles:"ih...kau dingin sekali ayo lah sesekali kau berjalan jalan bersama ku..ya.."
Flippy:"tidak kau bukan siapa siapa bagi ku dan juga flaky sama sekali tidak menyukaimu kan..."
Gigles:"ya.. benar aku tidak menyukainya dan dia sangat menggangu bagiku dan aku selalu berharap agar dia menghilang dari sini selamanya.."
Flippy yang tidak terima kalau flaky di katakan seperti itu...
Flippy:"apa yang barusan kau katakan
...!!!?"Gigles:"aku berharap kalau dia hilang dari dunia ini selamanya "
Flippy yang merasa marah dan perlahan mengeluarkan pisau tempur miliknya dan mengarahkan ke lehernya...
Flippy:"aku tidak berpikir seperti itu dan siapa pun yang mengatakan seperti itu aku akan membunuhnya siapa pun tanpa terkecuali...."
Gigles yang melihat sifat asli flippy ketakutan dan berlari
Ternyata flippy telah menjadi fliqpy sekarang ia sangat ingin membunuh seseorang lalu ia melihat seseorang dan menikamnya....
Aaaaaaa....!!
Jeritan suatu tempat*Flashback*
Flaky yang menunggu flippy mulai khawatir karena sudah malam ia tidak kunjung kembali...
Flaky:"apa yang terjadi....kenapa ia tidak kembali aku... mulai khawatir dengannya...apa dia tersesat disuatu tempat... tidak aku tidak bisa berdiam diri aku harus mencarinya..."
Saat flaky ingin keluar dan berada didepan pintu ia terkejut karena flippy berada didepan pintu dengan keadaan pingsan..
Flaky:"eh...!!?.. flippy...apa yang terjadi..lalu ia membawa flippy kedalam dan menempatkannya di sofa lalu ia pun mencari beberapa obat yang ada disana...
Semalaman flaky menemaninya dan merawatnya ia tidak tidur sama sekali pada malam itu...
*Keesokan harinya*
Flippy terbangun di sofa dan melihat kalau flaky ketiduran
Flippy:"apa yang terjadi...? eh flaky...ia tertidur seperti ia tidak tidur tadi malam"
*flippy yang melihat beberapa obat obat yang tadi malam flaky gunakan agar bisa menyembuhkan flippy
Lalu flippy yang melihat flaky tidur dan mulai agak mendekat kearahnya*Lalu flaky pun terbangun...
Flaky:"eh..sudah pagi..oh..pagi flippy -san apa kau sudah merasa baikan?"
Flippy:"ya..dan terima...kasih telah ... merawat ku...tadi malam.."
Flaky:"sama sama ...ini sudah pagi kalau begitu ayo bersiap siap untuk pulang..."
Flippy:"ya... baiklah"
Sebelum mereka pulang merasa ke restoran untuk sarapan dan mendengarkan berita kalau tadi malam ada orang yang ditemukan meninggal karena pembunuhan...
Flaky:"eh.... seperti tadi ada yang meninggal..tapi karena apa..?"
Flippy hanya terdiam saja..
Setelah mereka sarapan mereka pun pulang dengan naik bus...
Author:"maaf sebenarnya ada adegan kiss tapi aku GK kuat mau nulisnya..🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
FLIPPY X FLAKY:ORDINARY HAPPINESS
Romance(Status ongoing) ["KEMUNGKINAN ADA BEBERAPA ADEGAN MATI HIDUP LAGI"] Flippy adalah mantan tentara yang berusia 27-an lebih,ia menjadi veteran pada usianya yang masih belia namun masa-masa lalunya masih terngiang dikepalanya yang membuat nya PTSD Fl...