Sesampainya di halte bus....
*Perjalanan pulang pada pukul 22:27*
Mereka pun turun dari bus setelah perjalanan yang panjang
Flaky:"ah..tidak ku sangka kita pergi dari sana dan pulang malam ah...memakan banyak seharian...tapi tak apa kalau bersama hehe"
Flippy:"ya..benar"
Flaky:"kalau begitu aku akan pulang dari jalan sini... Sampai nanti "
Flippy:"flaky..!.. tunggu.."
Flaky:"eh..ada apa..?"
Flippy:"boleh..kah..aku menghantar...mu sampai..ke.. rumah mu..."wajahnya yang mulai memerah
Flaky:"eh... baiklah.."
Flippy:"eh.. benarkah..?"
Flaky:"ya tentu saja ..."
Lalu mereka berjalan pulang bersama kearah rumah flaky...Sesampainya di rumah flippy pun pulang karena sudah menghantarkan flaky...
Tetapi saat diperjalanan pulang ia bertemu dengan seseorang perempuan...
Flippy:"*sedang berjalan kearah pulang.beberapa lama kemudian...ia mendengar suara langkah kaki seseorang* siapa kau...?
Orang tidak dikenal:"hehehe..."
*Flashback dirumah flaky*
Flaky:"ah..aku lelah aku harus tidur dan bekerja besok pagi..."
Saat ia sudah mematikan semua lampu ia pun ketempat tidurnya..
Lalu tak berselang lama ia mendengar sesuatu yang keras di depan rumahnya ia berniat melihat tetapi ia takut untuk mengintip dari jendela kamar..*Keesokan harinya*
Ia bersiap siap untuk pergi bekerja dan ia melihat kalau di depan rumahnya sangat berantakan
Ia tidak tau siapa yang melakukan ini tapi saat ia berjalan ke samping rumahnya ada tulisan di dinding rumahnya yang bertuliskan:BERHATI HATILAH!
Flaky yang ketakutan ia berlari dan bergegas ketempat kerjanya
Sesampainya disana ia kelelahan karena berlari selama itu..
Flaky:"huf...hufs..hu...Ah... akhirnya aku sampai aku tidak tau itu perbuatan siapa tapi aku akan mencari taunya.. sebelum itu ...aku harus bekerja..."
Dari jam 09:07 sampai sore ia habiskan ditempat kerja
Sampai shiftnya habis ia pun pulang...
Flaky:"aku... sangat lelah seharian ini dan ....aku sama sekali tidak melihat flippy seharian ini ... mungkin ia tidak ingin keluar atau sebagainya...
*Hari demi hari flaky habiskan tapi ia sama sekali tidak melihat flippy*
Dan pada hari itu ia khawatir kalau flippy terjadi apa apa ia ingin kerumahnya tapi ia tidak tahu dimana rumah flippy, sampai flaky berjumpa dengan lumpy
Flaky:"ah..hai lumpy..apa kau melihat flippy hari ini...?"
Lumpy:"eh aku tidak melihatnya dan hari hari sebelumnya.."
Flaky:"aku khawatir kalau terjadi apa apa dengannya...apa kau tahu dimana rumah flippy? Aku ingin mengunjunginya"
Lumpy:"ya tentu saja..tapi kau harus berhati-hati dengannya..."
Flaky:"eh ada apa...?"
Lumpy:"flippy dulu pernah ikut kemedan perang kau sudah tahukan ?"
Flaky:"ya...aku sudah tahu"
Lumpy:"lalu saat ia pulang ke rumahnya ia diusir oleh keluarganya...dan kata orang orang dekatnya flippy
Sering bilang kalau saat flippy pulang dari perang ia sangat aneh dan semacamnya dan semenjak itu banyak terjadi pembunuhan disana...
Semenjak itu flippy dikucilkan oleh keluarganya dan tempat ia tinggal...
Dan... kemungkinan besar ia merasa tidak dapat berinteraksi dengan orang orang disekitarnya...
Dan sepertinya ia sudah agak berubah karena kau flaky...."Flaky:"eh...aku..?"
Lumpy:"ya.. semenjak kalian berdua sangat dekat ia sangat berbeda dari biasanya..."
Flaky yang mengingat beberapa kesehari harian mereka habiskan saat itu...
Flaky:"ah..!!.. terimakasih lumpy aku harus pergi dulu.."
Lumpy:"ya... tentu saja hati hati akan lubang disana...eh lubang atau beruang..?"
*Sesampainya Flaky di rumah flippy*
Flaky:"huf..huf...apakah ini rumahnya ? terlihat Sangat besar..yosh aku harus menemui apa dia baik baik saja..."
Saat di depan pintu rumah flippy...
Ia ingin mengetuk pintu tapi entah kenapa terbuka sendiri...
Flaky agak merasa takut dan ingin lari tapi ia membulatkan tekadnya untuk memeriksa keadaan flippy...Saat ia sudah masuk seketika mata flaky melebar dan kaget ... seluruh anggota badannya gemetaran karena apa yang ada di rumah flippy...
KAMU SEDANG MEMBACA
FLIPPY X FLAKY:ORDINARY HAPPINESS
Roman d'amour(Status ongoing) ["KEMUNGKINAN ADA BEBERAPA ADEGAN MATI HIDUP LAGI"] Flippy adalah mantan tentara yang berusia 27-an lebih,ia menjadi veteran pada usianya yang masih belia namun masa-masa lalunya masih terngiang dikepalanya yang membuat nya PTSD Fl...