10. Fleur & Finley

1.3K 120 2
                                    

Apakah kalian masih ingat dengan Fleur Deshannie Sanjaya?

Yap! kembaran Kariver Garthaleo Sanjaya.

Gadis kecil yang mengira dirinya anak tunggal tanpa tau kebenaran jika ia memiliki kembaran laki-laki yang dulunya dinyatakan meninggal akibat kesalahan pihak rumah sakit karena salah dalam penanganan sekaligus pemeriksaan pasca melahirkan kepada bayi Leo.

Pihak rumah sakit mengatakan hal itu seolah-olah memang kebenaran nya, bahkan sudah ada tersangka yang akhirnya dijerumuskan kedalam jeruji besi. Tersangka itu bersikeras mengaku jika memang kesalahannya bisa membuat bayi Sanjaya meninggal, bahkan ia sampai menangis meminta belas kasihan agar tidak dipenjara.

Sepertinya, akting sang tersangka ini bagus juga. Menarik simpati yang seolah-olah kesalahan nya memang tak disengaja.

Sekarang gadis kecil itu sudah dipertemukan dengan kembaran nya, Kariver Garthaleo Sanjaya. Si kecil yang ditemukan secara klise oleh Ryker di jalan.

Setelah melakukan tes dna secara diam-diam, Ryker mengetahui jika pengamen cilik yang menyeret seplastik besar makanan ini adalah saudaranya yang telah dinyatakan meninggal. Feeling saudara tak akan pernah mengkhianati bukan? lagipula Ryker melihat wajah kusam itu mirip sekali dengan sepupu kecilnya, Fleur.

Lalu bagaimana ceritanya bayi itu bisa tumbuh sebesar ini di lingkungan jalanan yang keras? Hal itu masih menjadi misteri.

Dan sekarang, siapa Finley yang ada di judul chapter ini?

Pertanyaan yang bagus!

Finley atau lengkapnya Finley Dalvaro Sanjaya, adalah nama yang disematkan oleh Four dan Nevada kepada bayi laki-laki mereka. Nama yang sekarang seharusnya menjadi milik Leo.

Lalu, siapakah orang yang memberikan nama Kariver Garthaleo kepada baby Sanjaya yang hilang ini? Ntahlah.

Yang pasti nya , Keluarga Sanjaya akan terus menyelidiki hal-hal janggal yang ada pada kasus ini. Namun mereka sedikit kesulitan karena minimnya informasi yang bisa didapatkan. Lagipula, sekalipun Leo adalah saksi hidup tentang kasus itu, tetapi ia masihlah anak kecil yang tak bisa ditanya-tanya, apalagi tentang hal ketika ia masih bayi bukan?

Baby SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang