09. Sanjaya Family

1.3K 141 1
                                    

Leo sangat antusias ketika ia akan bertemu dengan keluarga baru nya. Tetapi di lain sisi ia sedikit gugup, apakah keluarga barunya akan menyukai dirinya ini? Atau sebaliknya?

Segala bentuk lelucon yang terus dialunkan oleh Ryker sudah sangat membantu mengalihkan rasa gugup milik si kecil. Seolah terhipnotis akan tingkah jenaka yang sengaja dibuat oleh Ryker, tawa renyah terus terdengar dari bibir mungil itu membuat hati Ryker merasa tenang.

Adik kecil nya harus bahagia, begitulah penetapan yang terus dimantapkan oleh Ryker untuk ditanamkan kedalam dirinya, apapun yang terjadi!

Hingga tanpa sadar jika mobil yang mereka kendarai tiba di pekarangan sebuah mansion megah.

Leo terperangah melihat keindahan yang ditunjukkan oleh taman yang berada di pelataran mansion itu, sangat indah! Apalagi mansion yang memiliki perpaduan warna hitam, putih serta emas itu menambah kesan elegannya.

"Indah sekali," celetuk Leo tanpa sadar membuat senyuman kembali terbit di bibir Ryker

Tanpa ba-bi-bu lagi, Ryker segera keluar dari mobilnya lalu memutarinya untuk membawa Leo--lebih tepatnya menggendong Leo yang masih ternganga akan keindahan mansion di depannya.

"Ryker pulang!"

tap tap tap

bruakk!

duakk!

Langkah tergesa gesa yang membuat pelakunya jatuh tersungkur disusul dengan orang di belakang nya juga. Bertumpuk-tumpuk!

Dan cengiran menjadi finishing dari pertunjukan tak terduga itu.

"Apa-apa an ini hey! Astaga kalian ini" Dimas sang kepala keluarga menggelengkan kepalanya tak habis pikir dengan kelakuan anak dari saudara nya itu.

Leo yang melihat kejadian itu terkejut dan langsung mencengkram baju Ryker tanpa disadari. Ia takut sekali! Apalagi ketika semua pasang mata mulai menatapnya dengan pandangan yang bermacam-macam.

Lengan kekar Ryker yang secara spontan mulai menggendong serta memeluk Leo dengan posesif membuat kesan cemburu terpatri di wajah para Sanjaya terkecuali Ryker yang tengah tersenyum kemenangan.

Pada akhirnya, para Sanjaya merekahkan senyuman mereka seraya berucap , "Welcome home little bunny~"

Jelas mereka menantikan moment dimana keluarga mereka yang hilang ini kembali menyematkan marga di belakang namanya.

"Welcome Kariver Garthaleo Sanjaya," bisik Ryker seraya mengecup pipi sang adik.

Baby SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang