Hari-hari si kecil sekarang dipenuhi dengan warna-warni alur kehidupan, namun kali ini dirinya sangat bahagia di setiap harinya. Rasa syukur tak henti-hentinya diucapkan oleh si kecil Leo kepada Tuhan.
Bersyukur itu harus dilakukan sekalipun keadaan kita yang tak patut disyukuri, senantiasa ingat dengan sang Pencipta agar hari-hari kita berkah, percayalah Tuhan tak akan membiarkan umatnya dalam keadaan yang terus menerus seperti ini selagi kita mau berusaha dan bersyukur.
Itu adalah kata-kata yang selalu didengar oleh Leo dari orang-orang disekitar nya dulu ketika ia masih di jalanan.
kembali lagi ke si kecil Leo, sekarang dirinya sudah menunjukkan sisi-sisi absurd sekaligus polos kepada sang keluarga.
dimulai dari ditemukannya tuyul dan kuntilanak bogel yang berlari-lari di dapur dengan diiringi tawa lepas membuat keluarga besar hampir jantungan karena terkejut.
Lalu ketika turun hujan di taman bunga milik mendiang sang ibunda, melihat Leo dan Fleur sudah cemong karena lumpur dengan segala jenis bunga yang mereka jadikan mahkota. Membuat para Sanjaya tak bisa untuk tidak tertawa.
Dan yang baru-baru ini terjadi, terlihat Leo bergaya nyentrik menaiki sepeda motor mini nya dan membonceng Fleur yang mengenakan outfit ala-ala model majalah yang cukup aneh.
"Permisi! Permisi! kami mau lewat! kalau ndak minggir, urusannya jadi gawat!" bernada? iya bernada, tapi aneh karena yang menyanyikannya adalah Fleur sedangkan Leo hanya bersorak sorak.
"pftt--" sang kakak dari Ryker, Raven Alaric Damian Sanjaya tak bisa untuk tidak tertawa, ia mulai mengabadikan momen itu dengan ponselnya.
"artis cilik mau lewat mohon beri jalan," teriak Fleur lagi sembari melambaikan tangan nya.
"Ya ampun anak-anak! aduh anak mami jadi artis hahaha~" pekikan terkejut sekaligus gelak tawa dari sang mami, Savalor Gevara Adelard Sanjaya.
Mereka berdua berhasil membuat para Sanjaya tak habis fikir, mereka seperti tak habis-habis ide nya untuk mencairkan suasana di dalam mansion megah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sanjaya
قصص عامةDia Kariver Garthaleo, lelaki berpipi gembil yang berprofesi sebagai pengamen jalanan. Berteman dengan seorang lelaki SMA yang bernama Ryker, yang suka sekali mengajak temannya untuk bermain bersama Leo kecil. Mengingat Leo adalah anak kecil polos y...